CHAPTER6

8 4 0
                                    

sesuai permintaan taehyung, hari ini hyorim akan menemani taehyung pergi. senang?sudah pasti hyorim senang bahkan pagi pagi sekali ia sudah sangat rapi dengan wajahnya yang ceria ia siap pergi dengan taehyung.

"Ahhh ini seperti kencan pertamaku dengan taehyung"gumam hyorim sambil menunjukkan senyum manisnya.

"Selesai"ucap hyorim tersenyum puas dengan tampilannya kali ini.

Hari ini hyorim memakai baju berwarna cream dengan hiasan bunga didadannya ,celana hitam dan sanekers hitam yang senada dengan celananya menambah kesan manis di penampilannya.

Tin tin

Ups! Gambar ini tidak mengikuti Pedoman Konten kami. Untuk melanjutkan publikasi, hapuslah gambar ini atau unggah gambar lain.


Tin tin

"Eohh itu taehyung"ucap hyorim sambil membuka pintu rumahnya menuju mobil taehyung yang berada di halaman rumhnya.

"Masuklah"suara bariton menyapa gendang telinga milik hyorim.

"N..ne"ucap hyorim gugup sambil membuka pintu mobil penumpang.

"Ya! yeoja bodoh, kenapa kau duduk dibelakang? duduklah didepan, kau kira aku supir mu"ucap taehyung kesal.

"Ohh, mianhe" ucap hyorim sambil nyengir kuda.

🚙🚙🚙

Keadaan mobil sangat cangung, bahkan hanya ada alunan lagu yang mengiringi perlajalanan mereka, hyorim takut untuk bertanya, takut jika taehyung akan marah dengan pertanyaannya jadi gadis itu memilih diam sebenarnya diam bukan tipenya gadis itu sangat crewet dan banyak bicara, tapi kali ini dia benar-benar memilih untuk diam.

"Kau tidak bertanya kita akan kemana?"ucap taehyung menatap sekilas hyorim dan kembali fokus kedepan.

"Ahhh sebenarnya aku ingin bertanya, cuman aku takut kalau kau marah dan kau akan bilang aku yeoja yang cerewet"jawab hyorim polos.

"Hahahahha kenapa kau berpikiran begitu?"tanya taehyung sambil tersenyum lepas mendengar jawaban polos dari hyorim.

"A... ne, bukankah kau akan marah jika aku banyak tanya?"jawab hyorim sambil menunjukkan senyum manisnya, saat melihat tawa taehyung.

"Oke diamlah"ucap taehyung ketus dan kembali menunjukkan wajah dinginnya.

"Ne"jawab hyorim memalingkan wajahnya menghadap jendela mobil menatap jalanan soul yang indah dan ramai.

"Mode cuek nya kembali aktif lagi"gumam hyorim mempotkan bibirnya kesal.

"Kyeopta"batin taehyung sambil menahan dirinya agar tidak tersenyum lepas melihat tingkah hyorim yang menggemaskan menurutnya.

🏡🏡🏡

Akhirnya mereka sampai di rumah sederhana dengan halaman rumah yang luas dan Indah.

"Tae kita ada dimana ini?"tanya hyorim penasaran.

"Nanti kau juga tau,turunlah!"titah taehyung menatap hyorim sekilas dan membuka pintu mobil meninggalkan hyorim yang penasaran.

"Apa ini rumah orang tuanya? atau ini rumah pacarnya?"gumam hyorim cemberut kesal saat pertanyaan terakhir menyapu  pikirannya.

Sacrifice Of Love (KTH)Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang