CHAPTER5

16 6 1
                                    

Yuk sebelum baca tekan bentuk bintang di ujung cerita.

Sreek!!

Ku langkahkan kakiku malas menuju halte bus, hari ini aku ingin naik bus, entahlah hari ini aku sedang tidak bersemangat melakukan apapun itu bahkan aku tidak semangat menuju sekolahku.
Mataku terus menatap jalanan kota Seoul Yang ramai,aku menempelkan kepalaku di jendela kaca bus.

Drttt!!
Drttt!!

" eumm yeboseo?"ucapku dengan nada malas.

"Ya! Kim hyorim, kenapa kau tidak menunggu kami?kenapa kau pergi dengan bus?"tanya jenie dengan nada kesal campur cemas.

"Ahh mian, jenie ah aku ingin naik bus"jawabku singkat.

"Ck! Hyorim ah,kau tidak marahkan pada kami kan?" Tanya sejeong dengan nada suara panik.

"Ya! Kim sejeong untuk apa aku Marah pada kalian, bahkan kalian tidak membuat salah padaku"jawab hyorim kesal.

"Umm kalau begitu kita jumpa disekolah ne?"kata sejeong semangat.

"Umm kumatikan telponnya"kata hyorim sambil memencet tombol merah dilayar ponselnya.


🏫🏫🏫🏫

Hyorim gadis itu sudah sampai di depan gedung sekolahnya.

"Apa aku bolos saja ya?"gumam hyorim sambil membalikkan badannya.

"Hyorim ah"teriak sejeong dengan wajah cerianya.

"Umm"kata hyorim berbalik menghadap sejeong.

"Ahh bogoshipo hyorim ah!" ucap sejeong dan jenie bersaman sambil memeluk hyorim erat.

"Ck! lepaskan pelukan kalian aku susah bernafas"gumam hyorim sambil berdecak sebal.

"Ahh mian hyorim ah"ucap sejeong sambil melepaskan pelukannya.

"Ya! Kim hyorim ada apa dengan wajahmu kenapa pucat sekali?"tanya jenie kahwatir.

"Ahh gwenchana jenie ah"jawab hyorim sambil tersenyum manis.

"Ahh kalian memang melupakan ku eum? kalian banyak berhutang cerita padaku"ucap hyorim lagi sambil mempoutkan bibirnya.

"Ohohoho kau marah eum?"goda sejeong sambil beragyeo.

"Ne kalian harus ceritakan padaku tentang jungkook yang menarik tanganmu dan kau kim jenie yang ditarik oleh min yonggi"ucap hyorim dengan wajah kesalnya yang dibuat-buat

"Ne akan kami ceritakan tapi jangan disini kami malu"kata jenie sambil menarik tangan hyorim dan sejeong menuju Taman sekolah

Flashback !!

"Duduklah" kata jungkook sambil menarik tangan sejeong agar duduk disampingnya.

"Eumm, ada apa jung?" tanya sejeong penasaran.

"Kau sudah punya namja chingu?"tanya jungkook dengan wajah seriusnya.

"Aku tidak punya namja chinggu"jawab sejeong singkat.

Sacrifice Of Love (KTH)Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang