Huft sampai! teriak ketiga yeoja itu bersamaan saat memasuki area parkir sekolah
"Huaa aku rindu sekolah"teriak sejeong bahagia
"Berhenti berteriak kau kim sejeong! kau mau kupukul huh?"sahut jenie kesal mendengar teriakan sejeong
"Kau tahu semalam itu libur jadi hari ini aku benar-benar semangat kesekolah"jawab sejeong dengan muka polosnya
"Ya ya ya! Suka kau saja sejeong"jawab jenie Dan hyorim bersamaan.
Mereka tertawa bersamaan sampai suara berat laki-laki menghentikan tawa mereka.
"Kim sejeong"panggil jungkook dengan senyum kelincinya.
"Ohh jungkook Ada apa?"tanya sejeong dengan senyum kotak khasnya.
"Ah itu bisa ikut aku sebentar?" Tanya jungkook.
"Eumm memang kita mau kemana?" Tanya sejeong dengan wajah bingung.
"Ah kajja nanti kau juga tau"jawab jugkook tersenyum lebar, sambil menarik tangan sejeong, membuat gadis itu tersipu malu.
"Ehmm kim jenie kau juga harus ikut aku" kata yonggi dengan wajah dinginnya, menarik tangan jenie Yang kebingungan.
"Ck! Apa apaan mereka seenaknya saja membawa sahabatku pergi"gerutu hyorim sambil melangkah menuju kelas sambil menunduk kesal.
Brukk!!
Awww!!Teriak hyorim saat kepalanya menubruk punggung seorang namja.
"Ya!yeoja gila kenapa kau menabrakku?" Teriak Taehyung kesal.
"Ah taehyung, mianhe"kata hyorim pelan sambil memegang punggung taehyung Yang ditabraknya.
"Aissh! Lepaskan tanganmu dari punggungku!"teriak taehyung sambil menepis kasar tangan hyorim.
"Taehyung mianhe, jebal mianhe"lirih hyorim pelan sambil menunduk menahan tangis
"Kau yeoja Gila Yang selalu menggangu hidupku, tak bisakah kau pergi Dan jangan mengganguku? Kata taehyung ketus Dan kasar sambil mendorong tubuh hyorim kebelakang, membuat tubuh yeoja tersebut terhuyung jatuh.
SKIP 🍃🍃
Hari ini hyorim bolos mengikuti pelajaran.
Disinilah hyorim duduk di rotfoop sekolah dengan mata merah sembab, menandakan bahwa gadis itu habis menangis."Hiks-hiks, kau jahat tae, kenapa kau kasar sekali padaku?bukankah aku tadi sudah minta maaf tae?kata hyorim dengan sesegukan.
"Hiks, aku harus bagaimana mendapatkan HATIMU tae?
Kenapa mencintaimu harus sesulit ini?" Lirih hyorim sambil menghapus air matanya kasar."Kau tau bahkan aku selalu menyukai mu, bagimanapun kau memperlakukan ku,bahkan jika itu sangat sakit aku akan mencobanya,berjuang demi mendapatkan hatimu yang keras"cicit hyorim dengan suara yang sangat kecil sambil memukul dadanya Yang sesak.
"Apa aku harus menuntutmu juga karna sudah mencuri hatiku?
Membuatku gelisah setiap waktu, kau seberhaga itu untuku".
Lirih hyorim sambil menutup matanya mencoba menahan tangisnya.Haloo,chinggu mianhe kalok ceritanya pendek. Jangan bosan baca ceritanya ya chinggu.
Mohon bantuannya vote dan comment.
Anyyeong!! ^_^
KAMU SEDANG MEMBACA
Sacrifice Of Love (KTH)
FanfictionKIM hyorim gadis beparas cantik, cerewet, Dan ceroboh. mempertaruhkan harga dirinya demi mendapatkan seorang namja Yang di kaguminnya. memiliki dua sahabat Yang baik Dan selalu Ada disisinya mendukung apapun Yang dilakukannya. KIM taehyung namja ta...