Part 6: Wedding

3.3K 114 10
                                    

Amegakure sedang bergembira. Sang malaikat pelindung AKA Konan akan menikah dengan sang ratu adil AKA Naruto/Yahiko (nama samaran).

Seluruh jalan di Amegakure penuh dengan hiasan bunga - bunga.

Di sebuah taman di Amegakure, tampak dua insan akan dipersatukan.

Naruto mengenakan kimono berwarna hitam dengan tali pengikat berwarna putih.

Konan mengenakan kimono pink dengan tali pengikat berwarna putih (seperti yang dipakai Hinata).

"Kita di sini untuk menghadiri pernikahan antara Ratu Adil Amegakure dan Malaikat Pelindung Amegakure. Kedua mempelai silahkan mengucapkan janji suci", ucap Hidan, si pendeta.

"Konan-chan, ketika kita pertama kali bertemu, aku seperti tidak tahu apa - apa. Namun, mengenalmu lebih jauh membuatku ingin menghabiskan sisa hidupku bersamamu", ucap Naruto.

"Naruto-kun, ketika pertama kali kita bertemu, aku menemukan cinta sejatiku. Aku ingin menghabiskan sisa hidupku bersamamu", ucap Konan.

Kedua mempelai saling memasangkan cincin.

"Aku umumkan kalian sebagai Tuan dan Nyonya Uzumaki. Kalian bisa mencium pasangan anda"

 Kalian bisa mencium pasangan anda"

Ups! Gambar ini tidak mengikuti Pedoman Konten kami. Untuk melanjutkan publikasi, hapuslah gambar ini atau unggah gambar lain.


(Note: gambarnya hanya ilustrasi)

Seluruh Amegakure bergembira. Tak terkecuali Minato dan Kushina.

"Aku tidak menyangka. Anak kita menikah", ucap Kushina di sela tangis kebahagiaannya.

Kemudian, Nagato menghadiahi keluarga besar itu sebuah mansion berlantai 6.

Sejak pernikahan itu, Konan seperti menemukan keluarga baru. Dia punya suami, ayah dan ibu mertua yang menyayanginya.

TBC...

The Golden Angel of The RainTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang