Menara Pein
"Kau merasakan sesuatu, Leader-sama?", tanya Yahiko/Naruto.
"Hm... aku punya firasat buruk. Sebaiknya kau pasang kekkai", ucap pria berambut merah di samping Yahiko/Naruto AKA Nagato.(Note: Naruto sudah bisa mengendalikan Kyuubi dan menggunakannya untuk menyembuhkan Nagato)
"Baiklah, UKOJIZAI NO JUTSU!"
Seketika itu juga, turunlah hujan yang bercampur chakra Yahiko/Naruto.
Gerbang Masuk Amegakure
"Amegakure. Desa tersembunyi di balik hujan. Penuh dengan gedung pencakar langit. Tak asing kalau di sini selalu turun hujan", ucap Minato.
"Ini sepertinya bukan hujan biasa", ucap Kushina.
"Kalau ini bukan hujan biasa, lalu apa?"
"Ini adalah hujan pendeteksi yang dibuat oleh pemimpin Ame"
"Sebaiknya kita waspada. Kita sedang diintai"Menara Pein
"Hm... aku merasakan keberadaan pendatang dari arah jam 2", ucap Yahiko/Naruto.
"Kau sambut mereka, sementara aku menunggu di sini".
"Hai! Leader-sama". Yahiko/Naruto menghilang dengan shunshin.Gerbang Masuk Amegakure
Minato dan Kushina memasuki Amegakure. Tiba-tiba, seseorang muncul di hadapan mereka.
"Siapa kau?", Tanya Minato.
"Aku adalah Ratu Adil", ucap orang itu. "Perkenalkan, namaku Yahiko. Apa tujuan anda kemari?"(Naruto ketika menyamar sebagai Yahiko)
"Kami kemari untuk mencari anak kami yang hilang. Lalu kami akan tinggal di sini", ucap Kushina.
"Tinggalah sesuka kalian. Soal anak kalian yang hilang, nanti kalian akan segera tahu. Sekarang, aku antar kalian untuk bertemu dengan pemimpin Amegakure".Yahiko/Naruto mengantar kedua orang itu ke Menara Pein. Dalam perjalanan, ia memberitahu Nagato dengan telepati.
Menara Pein
"Jadi kalian akan tinggal di sini?", tanya Nagato.
"Iya"
"Kalian ingin mencari anak kalian yang hilang?"
"Iya"
"Sebenarnya, anak kalian ada di dekat kalian"Nagato memerintahkan Naruto untuk melepas kalung jimatnya. Kalung jimat itu dipasangi genjutsu untuk merubah penampilan Naruto.
Seketika, Naruto kembali seperti semula. Mengenakan jubah Akatsuki dan hitai-ate Konohagakure yang dicoret.
"Naruto!!", teriak Minato dan Kushina sembari memeluk Naruto.
"Ayah! Ibu!"
"Aku merindukanmu, Naru"
"Aku juga merindukan kalian"Lalu, Konan memasuki ruangan tersebut.
"Ayah, ibu, perkenalkan, ini calon istriku, Konan", ucap Naruto.
"Senang bertemu dengan anda".
"Naruto, kau telah menemukan cinta sejatimu. Oleh karena itu, kami merestui hubungan kalian".
"Arigatou, ayah, ibu"TBC...
KAMU SEDANG MEMBACA
The Golden Angel of The Rain
Fiksi PenggemarApa jadinya kalau Naruto punya rinnegan? Apa jadinya jika Naruto bisa mengendalikan emas? Naruto bisa mengendalikan emas sejak masuk akademi ninja, mulai dari mengubah benda jadi emas, membuat emas menjadi senjata, dan menggunakan sayap yang terbuat...