Konan sudah memasuki usia kandungan 8 bulan. Sekarang, perutnya sudah membesar.
Keluarga tersebut sedang berada di ruang keluarga.
Konan duduk di bagian sofa yang memanjang. Naruto duduk di sampingnya sambil mengelus perut Konan yang sudah membuncit.
Naruto tahu bulan depan bayinya akan segera lahir. Namun, ibunya memberi misi kelas S bersama Itachi, Deidara, dan Tobi. Misi itu adalah membunuh seseorang yang mengirimkan mata - mata ke Amegakure.
Keesokan harinya, Konan mendapati Naruto sudah tidak ada di kamarnya.
Tok Tok!
"Masuk!", jawab Konan.
Kemudian, Minato dan Kushina masuk ke kamar Konan. Minato membawa sebuah meja kecil, sedangkan Kushina membawa nampan berisi sarapan untuk Konan."Arigatou, Tou-san, Kaa-san", ucap Konan sambil melahap makanannya.
"Sepertinya dia kelaparan", ucap Minato sweatdrop.
"Aku agak kesal dengan Kaa-san"
"Memangnya kenapa?"
"Sudah mendekati bulan terakhir, tapi Kaa-san mengirim Naru-kun pergi"Kushina duduk di samping Konan lalu mengelus perut buncitnya. Konan menikmati sentuhan itu, memberikan senyuman manisnya.
Setelah makan, Minato membereskan piring dan gelas kotor tersebut dan membawanya ke dapur.
Time skip: Bulan ke-9
Konan sedang duduk di ruang keluarga ditemani mertuanya.Konan senang karena hari ini Naruto akan pulang. Konan hendak mengambil minuman, tiba - tiba...
"Aaahh!!!", rintih Konan sambil memegang perut buncitnya.
Kushina dan Minato yang mendengar rintihan itu segera menghampiri menantunya. Tampak menantunya merintih kesakitan sambil memegang perut buncitnya. Ada cairan yang keluar dari kaki Konan, menandakan air ketubannya sudah pecah.
"Sakitt..."
"Mina-kun, tolong bawa Konan. Kita ke rumah sakit sekarang"Amegakure Hospital
Secepatnya, Minato dan Kushina membawa Konan ke ruang bersalin. Kushina dan Minato berada di luar ruang bersalin. Minato menggunakan telepati untuk memberitahu penjaga gerbang untuk memberitahu Naruto bahwa anaknya akan lahir.
Beberapa jam kemudian...
"Menantu anda membutuhkan dorongan mental"Kushina segera memasuki ruang bersalin, mendapati Konan yang merintih kesakitan.
"Aku tidak kuat lagi, bu", ucap Konan terengah - engah.
"Ibu di sini. Kau harus kuat! Lakukan untuk Naruto, Kaa-san, dan Tou-san!"Kemudian, Konan meremas tangan ibu mertuanya, berbalik ibu mertuanya menyalurkan energi untuk Konan.
Tangisan bayi memenuhi ruangan itu. Di gendongan dokter, tampak bayi yang baru saja dilahirkan Konan.
"Selamat datang di dunia, Minako-chan".
TBC...
KAMU SEDANG MEMBACA
The Golden Angel of The Rain
FanficApa jadinya kalau Naruto punya rinnegan? Apa jadinya jika Naruto bisa mengendalikan emas? Naruto bisa mengendalikan emas sejak masuk akademi ninja, mulai dari mengubah benda jadi emas, membuat emas menjadi senjata, dan menggunakan sayap yang terbuat...