Part 16: Yahiko is Naruto

2.4K 92 0
                                    

Minako sedang berlatih bersama kakeknya. Dalam satu minggu, Minako mampu menguasai hiraishin.

"Kau adalah cucu kakek yang hebat!", puji Minato sambil memeluk cucunya.
"Kakek, bolehkah aku bertanya sesuatu?"
"Apa itu?"
"Kenapa kakek, nenek, dan ayah bisa terpisah jauh?"
"Ceritanya panjang. Waktu ayahmu masih bayi, kyuubi menyerang Konoha. Kakek dan nenek menyegel kyuubi di dalam tubuh ayahmu, namun kami tertusuk kuku kyuubi. Setelah itu, ada seseorang dari Kusagakure yang menyelamatkan kakek dan nenek. Yah, kakek dan nenek berharap ayahmu dapay kehidupan yang baik - tapi ternyata tidak".
"Kok bisa?"
"Tetua brengsek itu yang ingin menyalahgunakan kekkei genkai emas milik ayahmu. Mereka ingin memperkaya diri mereka. Maka, ayahmu kabur dari Konoha dan tinggal di Amegakure".
"Bagaimana kakek dan nenek bisa bertemu ayah?"
"Kakek mendengar tentang seorang Ratu Adil dari Negeri Hujan. Kakek dan nenek pergi ke sana, lalu ternyata, Ratu Adil itu adalah ayahmu"

Minako semakin mempererat pelukannya. Ia sangat beruntung menjadi cucu dari Pemimpin Amegakure, cucu dari Ketua Akatsuki, dan anak pertama dari Ratu Adil dari  Negeri Hujan.

Sementara itu, para anggota Akatsuki sedang berkumpul di Ramen Ichiraku. Lalu, mereka didatangi oleh Konoha 11 dan Jounin pembimbing mereka.

"Aku tahu kenapa kalian kemari. Kalian ingin tahu identitas Yahiko kan?", tanya Konan.
"Psst... Naruto, sekarang saatnya", bisik Nagato.

Kemudian, Yahiko melepas kalungnya. Rambutnya berubah warna menjadi kuning dan matanya berubah warna menjadi biru.

 Rambutnya berubah warna menjadi kuning dan matanya berubah warna menjadi biru

Ups! Gambar ini tidak mengikuti Pedoman Konten kami. Untuk melanjutkan publikasi, hapuslah gambar ini atau unggah gambar lain.

(Note: Bayangin Naruto yang pake hitai-ate Amegakure)

"N-Naruto!?"
"J-Jadi!? Yahiko itu Naruto!?"
"Yep. Ini aku, Ya-hi-ko".

"Naruto-kun, aku suapi ya. Aaaa", ucap Konan. Naruto langsung melahap ramen itu.

"Jangan harap kalian bisa menikahi Naruto-kun. Dia sudah menikah denganku", ucap Konan dengan cengiran selebar lima jarinya.

CUP!

Naruto mencium bibir istrinya. Hinata yang melihatnya merasa cemburu dengan Konan.

TBC...

The Golden Angel of The RainTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang