C
eritanya Jinyoung sama Jaebum udah di pantai, anak-anaknya lagi pada main pasir. Jaebum ngajak Jinyoung surfing.
Jaebum : ayo yang gerakin tangannya lebih cepet biar papannya maju lebih cepat ! ☺*ngasih semangat
Jinyoung : *kesusahan karena takut
Euhh iya hyung ini juga lagi nyoba ! 😣Jinyoung yang masih belum bisa masih terus mencoba.. Ia terus mencoba agar bisa menaiki papan surfing tersebut tanpa terjatuh.
Jaebum : ayo yaang pasti bisa !! Coba ulangi lagi yang tadi aku ajarin !
*jaebum mendorong ujung papan Jinyoung dan mendorongnya sehingga papan meluncur dengan lancar.Saat Jinyoung sedang meluncur.. Ia jadi ingat dengan mereka beberapa tahun lalu di Thailand (cerita di buku jjp drabbles)
Dulu juga ia dan Jaebum belajar surfing namun hanya berdua. Mereka tersenyum dan tertawa sangat puas.
Ia ingat jika jaebum sempat disengat ubur-ubur hingga bokongnya berwarna merah. Jinyoung saat itu hanya bisa melihat dan tertawa terbahak-bahak melihat Hyungnya kesakitan.
Jaebum : sayang !
Jaebum memanggil Jinyoung, tapi Jinyoung hanya diam di atas papan sambil melamun. Jaebum yang khawatir jika Jinyoung terkena keram atau terkilir segera menghampirinya.
Jaebum : sayang .. Kamu ga apa apa ? Ko diem aja ? Kaki kamu keram ??
Jaebum memijat kaki Jinyoyng pelan, membuat Jinyoung tersentak.
Jinyoung : oh gosh Hyung !
Jaebum : kenapa ?? Bilang dimana yang sakit ?? *khawatir
Jinyoung : *hanya terdiam
Jaebum : yang.. Yaudah kalau sakit kita udahan aja, sini aku gendong ke kamar biar kamu bisa istirahat !
Jaebum memberikan punggungnya di bawah papan surfing Jinyoung. Tapi Jinyoung malah menolehkan wajah Jaebum ke arahnya.
Jinyoung : Hyung..
Jaebum : kenapa yang ??
Jinyoung : hyung.. Inget ga ??
Jaebum : apa ??
Jinyoung : waktu di Thailand.. Kamu pernah kena ubur-ubur
Mendengar ucapa Jinyoung, jaebum mengira jinyoung juga disengat ubur-ubur
Jaebum : oh my god.. Kamu disengat dimana ?? Ayo ayo kita udahan aja !
Jaebum hendak mendorong papan Jinyoung tapi ia malah mencium Jaebum. Jaebum yang kaget hanya berkedip merasakan bibirnya bersentuhan.
Jinyoung : aku sayang sama Hyung..
Jaebum : eh ?? Aku juga sayang, kamu tau bagaimana sayang aku ke kamu kan ? *jinyoung mengangguk
Jinyoung : makasih Hyung udah mau jagain aku dari dulu sampe sekarang. Dari jaman kita cuma berdua sampe sekarang bertujuh.
Jaebum tersenyum lalu mengusap tangan Jinyoung.
Jaebum : makasih juga karena udah tahan sama sikap dan sifat aku yang kadang naik turun *jinyoung mengangguk
Keduanya tersenyum, lalu jaebum kembali menaiki papan surfingnya.
Jaebum : kalau gitu kamu bisa tahan dong surfing sampai pantai ?? *smirk
Tanpa diketahui keduanya sudah mengambang menjauhi bibir pantai.
Jinyoung : loh ko gitu hyung ??
Jaebum : siap ya ?? Yang terakhir sampai pantai harus lakuin hal yang pihak menang suruh.
Jaebum : 1...2..3!!
Dan akhirnya malah tak ada yang menang atau kalah karena keduanya sampai bersamaan. Sebenarnya Jaebum yang menang jika Jinyoung tidak pura-pura keram.
.
.
.
.
.
.
.
.
.
.
.
.
.
.
.
.
.
.
.
.
.Bonus :
Jinyoung : ini pose incess kalau lagi dangdutan
Versus
Jaebum : "asik neng goyang terus!!"
"joget neng.. Biar aa sawer !! Asik asik jozz"---
Chapter fluff dengan ending receh 😅😂
KAMU SEDANG MEMBACA
PRESENT: YOU (JJP VERSION(√)
Aléatoirecuma sekedar imagine receh atau kehaluan seorang jjp shippers saat got7 comeback :) ▶️230918 ⏹️030219