Aku tahu banyak moment JJP yang bisa di up..justru karena banyak aku jadi bingung mau update yang mana. Satu-satu deh ya updatenya biar enak..
happy reading :)
----
Vlive Markjingyeom
Semua member GOT7 baru saja menyelesaikan promosi dan itu berati kini mereka punya banyak waktu luang untuk istirahat. Mark, Jinyoung dan Yugyeom yang masih tinggal di dorm segera memasuki tempat tinggal mereka dengan gontai.
"ahh aku lelah..." ucap sang maknae.
"yeah me too" timpal Mark sambil membuka sepatunya.
"Hyung..setelah mandi kita makan ya ?? " tanya Yugyeom pada Jinyoung yang di balas anggukkan. Ia tidak banyak bicara karena ia merasa lemas.
"yaudah..kalian bersihkan dulu diri kalian..nanti setelah itu kita kumpul di meja makan" Kedua member lainnya mengangguk setuju lalu segera masuk ke kamar masing-masing.
Jinyoung tanpa pikir panjang segera membuka bajunya dan masuk ke kamar mandi. Stelah mandi ia berpikir untuk memakai hoodie saja karena diluar agak sedikit. Setelah semuanya selesai mandi, mereka makan di meja makan dengan lahap dan tenang. Saking tenangnya mereka jadi terlalu nyaman untuk mengeluarkan sepatah kata-pun, hanya ada dentingan sendok yang berbenturan ke piring.
"haa aku kenyang!" ucap Yugyeom mengusap-usap perutnya karena kenyang.
"ya Yugyeom-ah apa aku bilang ? jika sudah makan kau sebaiknya berdoa!"
Yugyeom terkekeh "hehe iya Hyung maaf"
" baiklah biar gantian aku yang bereskan piringnya " ucap Mark, tapi di cegah oleh Jinyoung.
"tak perlu Hyung...biar aku saja, sekalian aku ada keperluan lain di dapur" Mark menatap Jinyoung kemudian mengangguk.
"ah baiklah...jika perlu bantuan kau panggil kita saja"
"aishh hanya tiga piring saja... tak sulit"
"baiklah kalau begitu kami akan ke ruang tv" Jinyoung mengangguk sambil membawa piring-piring kotor ke wastafel.
"Hyung..sepi ya ??" tanya Yugyeom yang tiduran di lantai.
Mark berdehem "hmm iya.."
"Hyung..bagaimana jika kita lakukan vlive lagi ??"
"lagi ?? kita sudah melakukan Vlive 3 kali dalam minggu ini!"
Yugyeom menempelkan kepalanya ke kursi "habisnya apalagi yang bisa kita lakukan ? semenjak Jaebum Hyung pindah..rasanya rumah ini semakin sepi"
Mark termenung "tidak ada lagi suara yang berteriak karena kucingnya lari ke dapur atau bernyanyi keras-keras saat ia berjalan di lorong"
"iya kau benar..aku jadi rindu" Mark tersenyum miris.
"jadi bagaimana ?? jadi Vlive tidak ??"
Mark mendesah pelan "baiklah kalau begitu.." Mark dan Yugyeom memulai siaran vlive-nya sedangkan Jinyoung yang habis membersihkan piring sedang meminum jus.
Ia berjalan ke kamar untuk mengambil hpnya.
"yah Hyung..sini kita siaran Vlive!" ajak Yugyeom semangat, Jinyoung menggeleng.
"tidak mau ah..aku belum cukuran !"
"ahh ayolah Hyung..ahgase pasti rindu padamu!"
Jinyoung menggeleng "hmm baiklah tapi aku ke kamar dulu" Yugyeom mengangguk dan membiarkan Hyung ke kamar. Saat akan kembali ke ruang tv, ternyata Markgyeom sudah pindah ke ruang perpustakaan.
Hati Jinyoung bergetar, sudah beberapa hari ini ia tidak duduk dan berlama-lama berdiam disini. Kenapa ??
Sudah jelas karena ia akan mengingat Jaebum..
Jinyoung sempat berdiri di lorong sebentar sebelum belok kesana. Ia ingin segera menghampiri kedua membernya tapi... matanya tiba-tiba tertuju pada rak buku besar yang biasa ia dan Jaebum gunakan bersama. Ia berjalan mendekati sebuah buku dan menatapnya cukup lama, disaat Markgyeom dengan bangganya sedang memperlihatkan tropi-tropi dan penghargaan yang di simpan di sudut ruangan.
Hati Jinyoung mencelos, rasa itu tiba-tiba datang. Padahal ia dan Jaebum baru saja bertemu beberapa jam yang lalu. Rasanya ia ingin menangis saja saat ia menyentuh rak buku besar itu."Hyung...."
"Kau sudah sampai rumah ?? kau sudah makan belum ??" tanya Jinyoung dalam hati.
"ahh Hyung..aku sangat merindukanmu... rasanya aku belum rela jika kau pergi dari dorm"
"aku rindu..aku ingin memelukmu Hyung. Aku lelah berjauhan begini"
Jinyoung menggeleng cepat "tidak-tidak..aku tidak boleh sedih begini. Jika aku sedih ia pasti bisa merasakannya. Ia pasti akan menyalahkan dirinya lagi. aku harus kuat !" Jinyoung tersenyum.
"Jinyoung-ah..ayo sini ! cepat ! " Mark berteriak..menyadarkan jika dirinya cukup lama berdiri memandangi rak buku itu.
"a-ah iya Hyung.." Jinyoung berlari dan segera menghampiri keduanya.
Walaupun selama siaran pikirannya hanya pada Jaebum, terlebih ia merasa tidak nyaman karna belum mencukur rambut-rambut halus disekitar wajahnya. Biasanya ia sendiri yang sering memarahi Jaebum jika melakukan Vlive tanpa mencukur.
Setelah siaran Vlive berakhir..ketiganya yang sudah merasa mengantuk segera masuk ke kamar. Tanpa ada mereka tahu jika salah satu member mereka menonton acara vlive tersebut dengan seksama karena hanya fokus pada satu orang saja. Ia tersenyum lebar di atas kasurnya sambil menatap layar hp.
begitu siaran selesai, orang tersebut segera mengirimkan sebuah pesan.
To my Jinyoungie :
Good night baby...i missed you too. Tidurlah yang nyenyak..jangan lupa mimpikan aku.
I Love you :*Jinyoung yang membaca pesan tersebut hanya tersenyum malu "aisshh apa aku semudah itu ia baca hm ??"
Jinyoung ingin membalas pesan tersebut, tapi jika ia balas..ia akan susah untuk tidur. Jadi dengan senyuman ia segera menarik selimut dan memeluk bantal..dan oh tidak lupa dengan boneka berwajah Jaebum milikknya.
"good night Hyung..I love you too"
KAMU SEDANG MEMBACA
PRESENT: YOU (JJP VERSION(√)
Randomcuma sekedar imagine receh atau kehaluan seorang jjp shippers saat got7 comeback :) ▶️230918 ⏹️030219