JJP Land

1.3K 113 77
                                    

3 Februari 2019 (ini tolong kalau salah di koreksi ya)



"hari ini kita sudah 5 tahun bersama kan ?" tanya Jaebum pada ahgase.

"tidak-tidak Hyung..hari ini adalah 7 tahun JJ Project!" protes Jinyoung yang kemudian diiringi riuhnya ahgase karena melihat moment jjp secara langsung.

"ahh begitu kan..jadi sudah selama itu kita bersama ??" tanya Jaebum, Jinyoung mengangguk.

Tanpa mereka sadari, bahwa member Got7 lainnya sedang menatap penuh dengan berbagai ekspresi. 









"Hyung.. karena besok terakhir kita di Jepang mau ga besok kita jalan-jalan dulu? Aku kangen Jepang !!" ucap Jinyoung setelah sampai di kamar hotel. Keduanya baru saja membersihkan diri setelah konser.

"kamu mau kemana hmm?" 

Jinyoung merangkak naik ke pelukan Jaebum dan membuka hpnya "hmm kemana aja deh, yang penting sama Hyung" 

Jaebum mengangguk "yaudah nanti aku bilang sama manager ya" Jinyoung mengangguk.

Jaebum mematikan lampu tidur dan memperbaiki posisi tidurnya, Jinyoung dengan segera menelusupkan kepalanya ke dada Jaebum dan tertidur.

"good night Hyung ?" 

"night baby..happy anniversarry"

Walau di dalam kegelapan Jaebum yakin bahwa wajah kekasihnya itu merona.





Esoknya....

"Hyung jadi malam ini kita kemana ?" tanya Jinyoung yang sudah bersiap-siap.

"emm kita pergi ke dekat sini saja.. tapi kita tidak bisa pergi berdua. Anak-anak diminta untuk ikut. Kamu gapapa?" Mendengar ucapan Jaebum, ada rasa sedikit kecewa. Ia ingin menghabiskan waktunya berdua hanya dengan Jaebum. Tapi ia singkirkan rasa kecewa itu karena Got7 sudah jarang jalan bersama dan ini adalah waktu yang tepat.

Jinyoung tersenyum "ga apa-apa Hyung.. lebih rame lebih asik kan ?" 

Jaebum berjalan mendekati Jinyoung dan mengusap kedua pipinya " 

"terimakasih" 

pikir Jinyoung, lagi pula masih ada hari lain.. 



"waa hyung... tempatnya bagus !" ucap Yugyeom saat melihat kapal di dekat dermaga. Jaebum yang berjalan di samping Jinyoung hanya tersenyum melihat 'anak mereka' terlihat senang.

"Hyung hyung ayo kita foto !" ucap Yugyeom pada Mark. Bambam selaku photografer sudah siap dengan kameranya.

"okey 1..2..3"

Sementara 4 member lainnya asik berfoto, Jaebum dan Jinyoung mengobrol dipinggir dermaga. Melihat kondisi yang pas.. ide jahil terlintas di otak Yugyeom dan Bambam.

"Gyeom..gimana kalau kita fotoin mereka ?" ucap Bambam menunjuk pada JJP yang masih asik mengobrol dan gantian mengambil foto .

"ouhh JJParents huh ?? ide bagus juga Bam!" Yugyeom dan Bambam menyeringai, wajah khas mereka yang membuat orang ingin memukul kepalanya.

"ayo Mark Hyung.. gaya candid ya ? "

"1...2..3 "

3 "

Ups! Gambar ini tidak mengikuti Pedoman Konten kami. Untuk melanjutkan publikasi, hapuslah gambar ini atau unggah gambar lain.
PRESENT: YOU (JJP VERSION(√)Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang