Mark pantengin histori chat nya sama Haechan, chat dia udah dibaca sama Haechan tapi Haechan gak bales, ini Mark bingung sebenernya Haechan mau diajak ketemuan apa nggak? Kalo nggak harusnya dia bales chat nya kan? Dan kalopun iya, harusnya Haechan juga bales dan ngasih tau dimana tempatnya. Niat Mark balik sekolah jadi urung terus gegara chatnya itu.‘ting’
Mark buru-buru buka lockscreen HP nya pas denger notifikasi chat dari HP nya. Tapi itu bukan Haechan, melainkan Jaemin.
From: Jaemin
Kak, udah dirumah belom?To: Jaemin
Ini udah otw pulang kokAkhirnya Mark mutusin buat pulang aja karena dia punya janji sama Jaemin buat bantu editin laporannya Jaemin. Masa bodoh aja sama balesannya chat Haechan. Toh Mark juga gak ngerasa ngelakuin kesalahan, jadi biarin aja Haechan yang lagi dalam mode kaya gitu.
.
[Sekretaris]
.
“kamu mau ke McD dulu nggak?” tawar Jeno, Haechan yang dari tadi ngelamun ngalihin pandangannya ke Jeno.“gausah, kita langsung ke rumah kamu aja” jawab Haechan dengan senyum yang manis. Lalu dia nyenderin kepalanya ke bahu Jeno, dan Jeno dengan segala kepekaannya langsung narik pinggang nya Haechan, jadi posisi mereka deket banget, ngabaiin sopirnya yang sesekali curi pandang lewat kaca spion.
“kata mama kalo aku lulus sekolah suruh langsung lamar kamu”
Uhuk
Haechan keselek ludahnya sendiri. Barusan Jeno bilang apa? Lamar?
“k-kita itu masih kecil sayang, aku baru kelas 11 tau” ujar Haechan sambil liatin Jeno, bukannya Haechan gak mau dilamar Jeno, dia mau kok tapi entah kenapa waktu Jeno bilang tentang hal itu secepet ini Haechan jadi gimana gitu.
“iya aku tau... Kita cuma ngeresmiin hubungan kita ke yang lebih jenjang sayang, atau jangan-jangan kamu gak mau nikah sama aku ya?” Jeno ngeliatin Haechan penuh selidik. Dia micingin matanya gitu.
“gak sayang, bukan gitu! Aku mau nikah sama kamu, mau banget malah. Cuma menurut aku ini terlalu cepet” cicit Haechan
“gak sayang, yaudah biar Mama sama ayah langsung yang ngomong sama kamu”
Haechan ngehela napas, dia jadi bimbang gini.
.
[Sekretaris]
.
“mama kamu pulang kapan sayang?” tanya mamanya Jeno, sekarang Haechan dan mamanya Jeno lagi di dapur nyiapin makanan.
“katanya Minggu ini ma, cuma gak tau pastinya kapan”
“oh gitu, kamu kalo takut dirumah boleh loh nginep disini sayang”
Haechan ketawa kecil, mamanya Jeno perhatian banget ke dia. “gak usah ma, nanti ngerepotin, lagian aku berani kok dirumah”
“yaudah kalo kamu ada apa-apa langsung aja telepon Jeno ya”
Haechan ngangguk dan nampilin senyum yang tulus, camernya baik banget.
‘ting’
Notifikasi chat dari HP Haechan, dia ambil HP nya yang ada di saku celananya dan ngeliat siapa pengirim pesan itu.
From: Hyunjin
Chan, lo ada dirumah nggak? Gue mau mampir.To: Hyunjin
Sorry jin, gue lagi gada dirumah, lain kali aja ya.Haechan ngetik cepet balesan itu, dan ngapain juga itu si Hyunjin pake mau mampir segala. Haechan ngantongin lagi HP nya terus bantuin mamanya Jeno rapihin ruang makan.
“kamu nginep berapa hari Chan?” itu ayahnya Jeno yang baru aja nanya, beliau baru aja sampe ke ruang makan.
“malem ini doang yah..” jawab Haechan ramah tentu aja.
“kok sebentar banget, kamu udah jarang loh nginep sini”
“hehe, lain kali kalo liburan Haechan bakal nginep lagi kok yah..”
“iya nih yah, calon mantu kita udah jarang main ” mamanya Jeno ikut nimbrung ke obrolan ringan itu. Dan Haechan udah ngerasa kaya anak mereka sendiri saking baiknya diperlakuin.
“ah mama...” rengek Haechan.
.
[Sekretaris]
.
From: Somi kang gosip.
Gaes, baca ya. Gue baru aja Nemu berita heboh dari kelas 11 IPS 3. Lo tau Haechan kan? Pacarnya Jeno anak IPA 1? Dia dikabarin ciuman sama Hyunjin di belakang sekolah.‘si Hyunjin bangsat!’
Next🔜
KAMU SEDANG MEMBACA
Sekretaris + markhyuck
Fanfiction⚠yaoi; bxb; bl; mature; non-baku sekretaris masa kaya gini bentuknya? "hai sexy" "hai ganteng" ©jessieayuna