...“haechan?!” Hyunjin buru-buru nyamperin Haechan yang sekarang lagi baringan di koridor sekolah, ini udah jam 3 sore dan kegiatan sekolah berakhir 2 jam yang lalu, dan kenapa Haechan masih disini? Hyunjin gak goblok, jadi dia tau pasti Haechan pingsan.
“haechan..” Hyunjin nepuk pipi Haechan pelan, nyoba nyadarin anak itu. Hyunjin tolah toleh berusaha nyari orang buat minta bantuan, tapi nyatanya gak ada orang, temen-temennya juga udah pulang abis latihan barusan.
Mau dibawa ke UKS ya jelas udah tutup, mau dibawa pulang aja tapi takut kalo Haechan butuh penanganan khusus. Jadi dia mutusin buat bawa Haechan ke rumah sakit aja.
Hyunjin ngangkat tubuh sexy Haechan, agak berat tapi Hyunjin gak keberatan, dia bawa Haechan ke mobilnya dulu baru ke rumah sakit.
.
[Sekretaris]
.
“harusnya kamu dengerin dulu penjelasan Haechan, mama yakin kalo Haechan gak mungkin lakuin itu” Jeno dapet nasihat dari mamanya setelah tadi dia curhat tentang masalah nya sama Haechan.
“iya ma... Jeno juga lagi usaha hubungin Haechan, Jeno nyesel udah ninggalin dia tadi” Jeno terus nyoba hubungin Haechan, Jeno juga heran kenapa tiba-tiba Haechan gak bisa dihubungin padahal tadi Haechan berondong dia dengan chat maupun telepon.
Jeno khawatir, dia takut terjadi apa-apa sama Haechan, dia juga ngerasa bersalah karena ninggalin Haechan tadi. Tanpa nunggu apa-apa lagi, Jeno langsung berdiri dari tempatnya, dia harus nyari Haechan, dan tujuan pertamanya adalah rumah Haechan.
Akhirnya cowok ganteng itu melesak ke rumah Haechan setelah izin mamanya. Dia milih berangkat sendiri walopun tangannya masih kerasa sakit, tapi dia gak peduli, dia cuma pengen ketemu Haechan sekarang.
Tapi, waktu sampe dirumah Haechan, dia liat rumahnya masih sepi dan kayanya Haechan belum pulang karena gerbangnya masih di gembok.
Dan disitulah awal dari muter-muter nya buat nyariin Haechan. Dari balik ke sekolah, caffe langganan Haechan, perpustakaan kota, dan terakhir sungai Han. Namun nyatanya Haechan gak bisa dia temuin sampe jam menunjukkan pukul setengah enam sore. Jeno nyesel bukan main, dia ngerutuki kebodohannya karena ninggalin Haechan.
.
[Sekretaris]
.
“dia gak papa kok Hyunjin, dia cuma kecapean dan kayanya dia abis nangis, jadi nafasnya gak teratur dan pingsan” Hyunjin dengerin penjelasan dokter tentang keadaan Haechan, walopun dokter bilang Haechan gak papa tapi Hyunjin masih aja khawatir, soalnya keadaan Haechan keliatan gak baik-baik aja.
Tapi sedetik kemudian Hyunjin sadar kenapa keadaan Haechan kaya gini. Akhirnya dokter itu pamitan dan Hyunjin buru-buru masuk ke ruang UGD tempat Haechan di tangani.
Hyunjin mandang wajah Haechan dengan sendu, Hyunjin yakin kalo yang buat Haechan kaya gini pasti karena gosip yang nyebar disekolah dan nyangkutin Haechan dan dia. Hyunjin juga gak tahu kenapa tiba-tiba ada berita kaya gitu. Hyunjin jadi ngerasa bersalah ke Haechan.
Haechan ngebuka matanya, dan Hyunjin terkesiap, dia buru-buru deketin tempat tidur Haechan dan nunggu respon Haechan.
“gue.. Gue dimana? ” suaranya kedengeran parau, Haechan abis nangis. Itu jelas.
“lo di rumah sakit” jawab Hyunjin lembut. Dia merhatiin Haechan yang lagi merhatiin seluruh ruangan UGD itu.
“gue kenapa jin?” Haechan ngeliatin Hyunjin, Hyunjin juga liatin haechan. Pandangan mereka gak sengaja bertemu. Haechan ngerasa ada yang beda dari cara Hyunjin ngeliat dia. Dan kenapa tiba-tiba hatinya menghangat waktu dia ditatap Hyunjin, seakan dia lupa kalau sebelum pingsan yang ada dipikiran Haechan cuma Jeno, Jeno dan Jeno.
“lo pingsan Chan.. Gue gak tau mau bawa lo kemana, akhirnya gue bawa lo kesini”
Haechan ngangguk lalu ngalihin pandangan dari Hyunjin.
“lo pingsan lama banget, gue..gue khawatir” Haechan liat Hyunjin lagi pas cowok ganteng itu berucap. Apa barusan khawatir? Argh!
“maaf ya kalo gue ngerepotin, tapi.. Lo mau gak nganterin gue pulang?” cicit Haechan ngabaiin aduan Hyunjin tadi.
Hyunjin terkekeh, Haechan lucu banget kalo lagi gini, jadi gemes.
“iya, gue mau. Mau banget malah”
“haechan?!” tiba-tiba suara orang lain masuk pendengaran Haechan dan Hyunjin. Kedua cowok itu langsung ngeliat ke pintu masuk ruang UGD itu, arah dari suara itu. Dan tak lain pemilik suara itu adalah...
“mark?”
Tbc.
KAMU SEDANG MEMBACA
Sekretaris + markhyuck
Fanfic⚠yaoi; bxb; bl; mature; non-baku sekretaris masa kaya gini bentuknya? "hai sexy" "hai ganteng" ©jessieayuna