Haechan dan Jaehyun ketemu di rumah Jaemin, karena sebelumnya Jaehyun bilang kalo dia bakal ketemu sama Haechan disana. Alasannya udah jelas, biar Haechan gak ketemu sama Mark. Karena Jaehyun juga tahu kalo Haechan pasti gak mau kalo ketemu sama Mark.“Kak..” panggil Haechan yang baru datang dengan Jaemin di depannya. Jaehyun udah duduk di kursi yang ada di teras rumah Jaemin.
Jaehyun noleh kearah Haechan dan tersenyum. Betapa gilanya adeknya ninggalin Haechan dengan segala hal yang enak dipandang mata.
“kamu jadi pindah?”
“jadi kak, padahal aku udah mohon-mohon sama dia biar gak pergi, tapi tetep aja.” itu yang jawab Jaemin. Haechan cuma diem terus dudukin dirinya.
“ini kan udah keputusan aku dari awal.” Jaehyun menghela napas mendengar penuturan Haechan, entah kenapa walopun baru kenal sama Haechan, Jaehyun udah ngerasa klop, Haechan itu orangnya asik, jadi Jaehyun gampang ngakrabinnya, tapi baru aja akrab Haechannya keburu pindah.
“kakak antar kamu ke bandara ya?” Jaehyun natap mata Haechan, Jaemin yang ada di samping Jaehyun pun mengernyit. Kayaknya ada yang aneh sama Jaehyun.
“gak usah kak,” tolak Haechan lembut, agak gak enak juga.
“eh gak papa kali Chan, kalo dianter kak Jaehyun kan kamu gak perlu repot-repot naik bis, lebih cepet juga kan kak?” Jaehyun noleh ke Jaehyun sambil ngasih kode yang gak Haechan tahu.
“iya bener, kakak bakal nganterin kamu tepat waktu. Mau ya?” bujuk Jaehyun.
“eum iyadeh.”
***
Haechan dan Jaehyun udah berangkat ke bandara. Pesawat Haechan berangkat 1 jam dari sekarang, jadi Jaehyun ngendarai mobilnya agak cepet tapi hati-hati juga.
Haechan minum air mineral yang tadi dikasih Jaemin, entahlah Haechan gugup, gugup karena dia berada di satu tempat sama Jaehyun. Udah gitu, ini bakal jadi pertemuan terakhir kalinya.
Jaehyun noleh kearah Haechan, dia ngacak poni Haechan yang agak berantakan itu, Haechan itu gemesin banget dimata Jaehyun, Haechan yang diperlakukan kaya gitu langsung merona, pipinya panas dan dia deg-degan gak karuan. Kenapa Jaehyun bersikap manis ke dia?
“kamu ngantuk?” tanya Jaehyun yang ngeliat Haechan menguap, Haechan cuma nggeleng tapi matanya tiba-tiba berat buat di melekin.
“kamu tidur aja, nanti kalo udah sampe bandara kakak bangunin ya?”
Haechan mengangguk terus memposisikan dirinya, tiba-tiba aja dia jadi ngantuk berat kaya gitu.
Jaehyun ngusap kepala Haechan sekali lagi, mengantarkan pria menggemaskan itu ke alam mimpinya. Jaehyun tersenyum tanpa sepengetahuan Haechan, lalu memutar kendaraan nya kearah yang berlawanan.
Jaehyun mengendarai mobilnya dengan semangat, dia sengaja memakai rute yang lain agar perjalanan mereka agak lama. Bedanya gak jauh kok, paling cuma 45 menitan doang. Sesekali diliriknya Haechan yang ada di kursi sebelahnya, Haechan masih tidur nyenyak.
Setelah 45 menit, Jaehyun memarkirkan mobilnya di tempat parkir bandara, Haechan masih belum bangun. Jaehyun jadi tidak tega bangunin Haechan, karena Haechan tidur sangat pulas—mendengkur.
Akhirnya Jaehyun menunggu hingga Haechan bangun, dan itu memakan waktu sampe 20 menit. Haechan buka pelan matanya terus langsung terlonjak kaget. Dia ketiduran? Seberapa lama?
“ki—kita dimana kak?” tanya Haechan sambil liatin sekeliling, keliatannya sih tempat parkir.
“kita di bandara, kamu tadi ketiduran. Dan tidur kamu nyenyak banget, kakak jadi gak tega mau bangunin kamu.” jelas Jaehyun dengan wajah menyesal yang di buat-buat.
“sekarang jam berapa?”
“12.30”
“pesawat aku berangkat jam 12, huweeee gimana ini?” Haechan ngehentakin kakinya, dia kesel.
“maafin kakak, abis kamu tadi juga nyerang-nyerang pas kakak mau bangunin.”
Apa?
Haechan malu, pasti kebiasaan tidurnya muncul.
“aku gimana kakkkk?” mata Haechan berkaca-kaca. Dia pengen nangis.
“jangan nangis dong, Chan,” Jaehyun reflex memeluk Haechan saat Haechan mau nangis-nangis sambil teriak.
“kamu balik ke Jejunya ditunda aja, ya?”
‘hehe maaf ya Chan, abis kakak gak rela kamu pergi.’
“aku tuh pengen pergi dari Seoul biar lupa sama Mark, lupa sama semua kenangan pahit aku kak, aku cape tiap hari mikirin itu terus. Andai aja Jeno masih hidup!” Haechan numpahin segala keluhannya di bahu Jaehyun dengan air mata yang gak abis-abis.
“kenapa kamu susah-susah mikirin itu, hm? Jeno udah bahagia disana, dan gak baik menyesali takdir Tuhan. Jadi kamu harus ikhlas.”
“aku udah ikhlas Jeno diambil Tuhan, tapi aku gak ikhlas kalo Mark ngingkarin janjinya.”
“ada kakak, kakak bakal buat kamu bahagia dan bantu kamu buat lupain Mark. Kakak janji, dan gak akan ngingkarin itu.”
Haechan jadi loading seketika. Apa maksud Jaehyun?
“m—maksud kakak?” tanya Haechan sambil ngelepas pelukannya terus beraniin natap mata Jaehyun.
“ayo pacaran sama kakak.”
NEXT➡
Haloo, update di sela hapalan surat waqiah buat ujian praktek.Maaf kalo tidak puas,
See YOU...
KAMU SEDANG MEMBACA
Sekretaris + markhyuck
Fanfiction⚠yaoi; bxb; bl; mature; non-baku sekretaris masa kaya gini bentuknya? "hai sexy" "hai ganteng" ©jessieayuna