[11] kembali

10.5K 1.5K 129
                                    


Haechan dan Hyunjin ngeliat Mark, Hyunjin bingung kenapa Mark ada disini? Kalo Haechan, dia bodo amat. Gapeduli.

“lo..lo kenapa Chan” Mark deketin Haechan dengan raut muka yang khawatir. Haechan ngelirik Mark beneran, jadi Mark gak tau Haechan kenapa?

“gue gapapa. Hyunjin, anterin gue pulang sekarang ya..” Hyunjin ngangguk, ngabaiin Mark yang sekarang pasang muka penasaran. Mark gak tau kenapa Haechan bisa di UGD ini, tadi Mark gak sengaja lewat depan UGD terus liat Haechan, Mama nya Mark sakit, jadi Mark harus stay dirumah sakit.

“gue tanya lo kenapa?” Haechan ngerasain aura beda dari cara bicaranya Mark, cowok blasteran itu kedengeran kayak ngegertak dia. Hyunjin ngelirik Mark, dia gak suka Mark  gituin Haechan.

“mending lo pergi sekarang...” Hyunjin dorong tubuh Mark biar Mark keluar dari UGD. Tapi Mark berontak, dia ngehempasin badan Hyunjin sampe Hyunjin terhuyung ke belakang.

“lo..apa penyakit lo kambuh lagi?” Mark memegang bahu Haechan, Haechan dongak ngeliat Mark, kenapa Mark ngertiin dan pahamin dia banget?

“hiks..” Haechan berhambur meluk Mark, dia udah gak tahan, dia gak bisa jauh dari Mark, karena cowok Kanada itu yang paling bisa pahamin dia, walpon gak bisa dipungkiri kalo dia—Haechan sayang banget sama Jeno.

Hyunjin liatin mereka, dia kaya orang asing disini, dan apa tadi dia gak salah denger tentang ucapan Mark ke Haechan? Kenapa mereka keliatan deket? Apalagi sekarang Haechan meluk Mark gitu.

Ngerasa asing, Hyunjin lebih milih pergi aja. Bukannya dia gak mau nganterin Haechan seperti yang tadi Haechan minta, tapi dia ngerasa kalo  Mark lebih dibutuhin sama Haechan?

Mark dekap kepala Haechan di dadanya, dan cowok sexy itu lagi nangis di pelukannya. Mark ngecup puncak kepala Haechan berkali-kali, nyoba nyalurin rasa nyaman ke Haechan. Haechan nangis sampe sesegukan dan makin eratin pelukan dia ke Mark.

“sssttt tenang..gue ada disini kok” Mark lepasin pelukkannya, dia nangkup wajah Haechan dan ditatapnya mata sembab itu dengan sendu, se-sedih inikah Haechan karena Jeno?

“hiks..Mark..gue..maafin gue” Haechan meluk Mark lagi, dia pengen lagi ngehirup aroma khas Mark yang sering jadi candunya. Mark ngelus sayang kepala Haechan, dia gak tau harus ngerasa apa, Haechan minta maaf dan Mark berharap Haechan gak jadi mutusin dia, tapi dia juga gak mau kalo Haechan sedih gegara Jeno masih marah.

“gue gak papa, lo gak salah. Sekarang, gue anterin lo pulang, lo harus istirahat” Mark lagi-lagi lepasin pelukkannya. Dihapusnya air mata Haechan dan ngecup singkat bibirnya.

“gue mau, tapi lo harus nemenin gue..” Haechan masang muka kek anak kucing yang biasanya buat Mark luluh kalo Haechan lagi minta sesuatu.

“gue gak bisa..” jawab Mark “mama sakit dan dirawat. Mama gak ada  yang nungguin” lanjutnya nyesel, dia gak bisa nemenin Haechan karena mamanya sakit.

“kalo gitu gue juga disini, gue pengen nemenin lo”

“gak Hyuck, lo harus istirahat” Mark natep Haechan melas, berharap cowok sexy itu nurut. “pokoknya gue mau disini, kalo lo ngelarang gue, gue bakal marah lagi”

Mark ngehela napasnya pasrah, Haechan emang gak bakal nyerah ngebuat Mark luluh, karena ancemannya selalu buat Mark gak bisa berkutik.

.

[Sekertaris]

.

Gimana bisa dokter tadi bilang gak papa. Orang tadi Hyunjin denger sendiri kalo Mark nanya ke Haechan tentang penyakitnya yang kambuh. Hyunjin pengen noyor itu dokter secara tiba-tiba.

Hyunjin tiba di parkiran rumah sakit, dia mau pulang aja, karena usaha pdktnya dia sama Haechan harus dipending karena ya dia pengen mastiin sesuatu dulu, ada apa antara Mark dan Haechan?

“mark, sebenernya lo itu siapanya Haechan? Apa lo juga kaya gue? Yang pengen ngerebut Haechan dari Jeno?” gumam Hyunjin sambil jalanin mobilnya ninggalin rumah sakit itu.

.

Jeno masih uring-uringan, karena ini udah jam 8 malem dan Haechan belum ada kabar juga. Bahkan rumah Haechan juga masih sepi. Btw, dari tadi dia parkir di depan rumah Haechan. Jeno khawatir banget, dia takut terjadi apa-apa sama Haechan.

“sayang kamu dimana... Aku mohon angkat telepon aku, maafin aku..” Jeno nyoba nelpon Haechan lagi, tapi sayangnya gak diangkat.

Jeno ngelempar HP nya sembarangan, dia frustasi karena gak bisa nemuin Haechan.

“bangsat!”

Abis ngumpat Jeno langsung idupin mesin mobilnya dan pergi dari situ.






















Sekretaris + markhyuckTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang