“sayang maafin aku yaa, harusnya aku gak egois gitu” Jeno ngusap tangan Haechan, natap mata beruang itu. Sementara Haechan, gak bisa buat gak senyum karena Jeno udah gak marah lagi sama dia.“aku juga minta maaf, mulai sekarang aku bakal jaga jarak sama siapapun biar kamu gak salah paham lagi” Jeno narik Haechan kedalam pelukannya, mengusap punggung itu dengan rasa sayangnya. Gak bisa dipungkiri kalo sebenernya Jeno itu sayang banget sama Haechan dan gak bisa nglepasin cowok sexy itu.
“aku bakal bilang ke Mama dan ayah buat urus surat pindah sekolah kita” Haechan terdiam. Segitu poles posesifkah Lee Jeno itu?
“kenapa?” Haechan dongak natap mata Jeno. “mama nawarin aku buat kita pindah sekolah aja, dan kayanya aku bakal setujuin itu” jawab cowok tampan itu lalu meluk Haechan lagi. Benerin posisi selimutnya dan mengusap kepala si sexy.
‘kalo gue pindah sekolah, itu artinya gue gak bisa ketemu sama Mark lagi? ’
Setelah Haechan ngeliat banyak notifikasi dari Jeno, tadi Haechan langsung pergi ke rumah Jeno, dia seneng bukan kepalang karena Jeno nyariin dia. Setelah sampe rumah Jeno, dia langsung di sambut pellukan dari cowok ganteng itu. Dan akhirnya mereka baikan dan nglupain masalah yang buat mereka jadi berantem kaya tadi siang.
.
[Sekretaris]
.
Mark ngeliat kearah pintu ruang rawat inap mamanya, dan itu adalah papanya yang baru sampe dari Kanada karena denger mamanya sakit. Papanya Mark langsung dihadiahi pelukan oleh Mark, cowok blasteran itu langsung meluk papanya karena kangen tentu aja, di Seoul Mark cuma tinggal sama mamanya dan papanya nyari uang di Kanada.
“kita langsung ke Kanada besok, papa mau mama dapet perawatan yang lebih memadai” Mark cuma ngangguk nanggepin papanya, karena dia juga mau mamanya cepet sembuh dan sehat lagi.
“sekarang kamu pulang, siapin barang-barang kamu sama mama, biar papa urus masalah rumah sakit” pinta papanya.
“iya pa... Kenapa kita gak sekarang aja berangkatnya. Mark khawatir sama mama” cicit Mark pelan. Dia ngeliat mamanya yang terbaring di kasur itu dengan sendu.
“percaya sama papa, Mama pasti baik-baik aja” akhirnya Mark ngangguk, coba percaya sama papanya dan ngilangin rasa takutnya terhadap keadaan mamanya. Dan lalu dia keluar dari ruangan itu, nurutin apa kata papanya buat nyiapin segala keperluan dia buat ke Kanada.
‘gue bakal ke Kanada, dan kemungkinan buat balik kesini gue gak bisa tau. Tapi gue harap lo bisa bahagia Chan,’
Mark ngerasa bimbang diawal soal pindahnya dia ke Kanada, tentu aja itu karena dia juga gak mau jauh sama Haechan. Dia masih pengen disini buat Haechan, buat perjuangin Haechan lagi dan jadi tempat curhat buat Haechan. Tapi apalah daya, keadaan mamanya yang gak stabil harus dibawa ke negara luar buar dapet penanganan khusus, dan akhirnya dia ngalah sama perasaanya sendiri. Dia gak bal bisa ketemu Haechan mulai sekarang.
“kak Mark?” Mark noleh ke arah suara yang manggil namanya, ternyata itu Jaemin. Pasti mau jengukin mamanya.
“kakak mau kemana?” tanya Jaemin pad udah sampe didepan Mark, “pulang” jawab Mark. Jaemin mengernyit bingung, kalo Mark pulang yang jaga mamanya siapa?
“mama dijaga sama papa” kata Mark seolah ngerti apa yang dipikirin Jaemin.
“oh papanya kakak udah sampe? Yaudah kalo gitu aku mau nganterin mama ke ruang rawat tante ya” Jaemin berucap waktu mamanya udah sampe dibelakangnya, mamanya mau jenguk mamanya Mark juga.
“iya yaudah kalo gitu kakak duluan. Mari Tante..” kata Mark ke Jaemin dan nyapa mamanya Jaemin. Mamanya Jaemin senyum terus ngangguk.
TBC.
Pendek dulu deh, ini HP aku lagi erorr apa gimana jadi susah buat ngetik. Dan gak janji bakal update cepet yaaa, bisa dibilang Hiatus sampe HP gak erorr lagi.
KAMU SEDANG MEMBACA
Sekretaris + markhyuck
Fanfiction⚠yaoi; bxb; bl; mature; non-baku sekretaris masa kaya gini bentuknya? "hai sexy" "hai ganteng" ©jessieayuna