prolog

66 11 2
                                    


" Mita! Mita! Mita! " Panggil dua orang gadis dari luar kelas, namun seperti berteriak. Mereka berlari cepat menghampiri orang yang dipanggil sedari tadi yang sedang berada di dalam kelas.

Tanpa memedulikan tatapan orang orang lain yang sedang menatap mereka aneh. Keduanya masuk ke dalam kelas dan berhenti tepat di depan gadis yang mereka sebut namanya dari tadi. Mita.

" Ta, Lo harus lihat yang satu ini! " Ucap mereka ngos-ngosan, mengatur nafas agar bisa menghirup udara perlahan. Mita mengernyit heran dengan dua gadis di depannya.

Mita memutar mata malas. " Lo pada ngapain sih? Datang datang langsung nyerocos nggak jelas! Pelan pelan dong, tuh jantung kek mau keluar ajah tuh. Heran gue dah " omel Mita tak suka.

Dengan masih mengatur nafas keduanya malah mengacuhkan omelan Mita.

" Ta, kita yakin Lo akan kaget juga denger yang satu ini. Lo nggak bisa lewatin dah, pokoknya ini penting " ucap Ani salah satu dari gadis di depannya.

" Ta, Lo dengerin kita ajah ya!? Susah ngejelasinnya " ucap yang satunya lagi Wulan lalu menarik tangan Mita berdiri agar mau mengikuti keinginan mereka.

Mita mengerang tak suka. Ia menghentakkan tangan ingin melepaskan tarikan kedua temannya ini. " Lo berdua kesurupan Yee,, gue nggak mau ikut kalau nggak tahu apa alasannya! " Ucap Mita tak suka perlakuan dari kedua temannya.

Ani menyikut lengan Wulan di sampingnya " Lan, langsung to the poin aja. Ribet dah kalau nggak ngejelasinnya, nantinya malah keburu selesai tuh tandingnya " Wulan manggut-manggut lalu menghampiri Mita yang sudah duduk kembali di bangkunya.

" Mita, kak Syawal lagi main basket nih " Mita membulatkan mata mendengar bisikan Wulan. Wulan terkekeh melihat ekspresi Mita saat ini.

" Apa! Kenapa nggak bilang dari tadi sih! " Kini malah Mita memarahi mereka. Bardiri dari bangkunya lantas menarik kedua tangan temannya menuju lapangan basket tanpa ba-bi-bu lagi.

" Dibilangin malah ngeyel " umpat Ani seraya pasrah mengikuti tarikan Mita.

Lohaaaaaa!!!!

Aku kembali hadir dengan cerita baru nih😉,,, ya ya ya walau cerita lama nggak sampe sampe sih😚😚

Tapi kekx aku mw buat cerita ini sampe habis or end.

Doain ajah ya!

somethingTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang