Part 1

150 11 1
                                    

Hanya ingin mengumumkan sesuatu
Plagiat dilarang mendekat!!!!

Happy reading guys!!!

Semoga pada suka sm cerita yg kubuat ya

Happy reading

Pukul 07.15

Seorang gadis sedang berlari menjauh dari guru piket yang saat ini sedang mengejarnya.

Tiba-tiba karena tak melihat ke mana tujuannya dia tertabrak oleh tubuh atletis seorang pria.

Tak lama ia mendongak untuk melihat siapa yang sudah ia tabrak.

Matilah aku.gumam gadis itu.

Secara tiba-tiba tangan gadis itu di tarik oleh seseorang yang tadi ia tabrak,mereka menuju ke sebuah ruangan yang sangat mewah.

"Kenapa?"tanya pria itu yang tak lain adalah Allison Dalton Valdes seorang anak pemilik sekolah Valdes Internasional School dan pemilik perusahaan Valdes corp yang merupakan perusahaan 1 terbesar sedunia

Ups! Gambar ini tidak mengikuti Pedoman Konten kami. Untuk melanjutkan publikasi, hapuslah gambar ini atau unggah gambar lain.

"Kenapa?"tanya pria itu yang tak lain adalah Allison Dalton Valdes seorang anak pemilik sekolah Valdes Internasional School dan pemilik perusahaan Valdes corp yang merupakan perusahaan 1 terbesar sedunia.

"Kenapa apanya?"tanya cewek itu.

Aira Corliss Labaron merupakan gadis biasa dan merupakan kekasih dari Allison Dalton Valdes.Aira sudah tak memiliki orang tua saat ia menginjak kelas 3 smp.

"Kenapa kamu bisa telat?"tanya Allison lagi.

"O...tadi itu jalannya macet,kamu tau kan kalo jalannya macet,namanya juga jakarta"

Allison memincingkan matanya sedikit ada keraguan atas jawaban kekasihnya karena dia melihat jika Aira seperti habis bergadang.

"Dan aku...aku nonoton drakor"cicit Aira diakhir kalimatnya.

"Sudah berapa kali aku peringatkan agar kamu tidak menonton itu?!"ucap Allison sedikit geram pada kekasihnya ini.

"Maaf,soalnya kemarin aku dapet drakor bagus banget"icap Aira pelan.

"Sekarang kamu tidur"

"Tapikan udah masuk,nanti kalo aku dimarahi gimana?"

"Nanti aku ijinin kamu"

Tak lama Aira sudah tertidur di sofa yang ada di ruangan Allison dengan berbantalkan paha Allison.

Sedangkan Allison segera menelfon guru Aira untuk meminta ijin karena Aira tak bisa masuk ke kelas.

Allison sedari tadi hanya melihat Aira yang tertidur dengan tenang.Tak lama kemudian ia pun tertidur juga dengan posisi duduk dan paha di pakai oleh kekasihnya sebagai bantal.

●☆●☆●☆●☆●☆●☆●☆●
Saat ini Valdes Internasional School sedang jam istirahat.

Diruangan Allison sudah sejak lima belas menit yang lalu dia terbangun.

Sejak terbangun dari tidurnya ia hanya menatap wajah damai kekasihnya yang berada di pelukannya.

Beberapa saat kemudian mata Aira terbuka perlahan.

"Kamu ngapain liatin aku kayak gitu?"tanya Aira serak,khas orang bangun tidur.

"Gak papa,kamu makan gih,aku udah beliin makanan tadi"

Kemudian Aira melihat nasi goreng ayam yang sudah tersedia di meja.

Kring kring kring

"Aku ke kelas dulu ya"pamit Aira

"Habisin dulu,itu tinggal dikit lagi"

"Ih aku kan belum belajar nanti tu ulangan kimia"rengek Aira

"Habisin dulu"

Dengan kesal Aira memakan kembali nasi gorengnya sampai habis.

"Dah tu aku mau ke kelas"

Tanpa menunggu jawaban Allison,Aira langsung melenggang bergi ke kelasnya X ipa 5.

Allison yang melihat itu hanya menggelengkan kepalanya,tak lama ia pun bangkit dari duduknya menuju kelas X ipa 6.

●☆●☆●☆●☆●☆●
Saat ini kelas X ipa 5 sedang diadakan ulangan harian oleh guru kimia yang terkenal kiler.

"Sttt....Van contek kin napa,ini gue belum belajar sama sekali"bisik Aira kepada sahabatnya.Revania Shirly Ayres.

"Iye iye ni,awas ya kalo ketawan gue gak mau ngikut"

"Iye iye"

Saat Aira sedang menyalin jawaban Aira,tiba-tiba kertasnya di ambil paksa oleh guru tersebut.

"Aira sekarang kamu keluar dan hormat di depan bendera"

"Yah pak kan panas pak"

"Sekarang Aira?!"

Dengan lesu Aira keluar kelas,menuju ke lapangan upacara.

♡♡♡♡♡♡♡♡♡♡♡♡♡♡♡♡♡♡♡♡♡♡♡♡
Vote and Comment

Karena sekarang mungkin gak bisa di privet,plis gak usah pada plagiat.

Tapi kalo bisa privet bakal gue privet.

Thanks udah baca

AlliraTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang