part 6

70 6 1
                                    

Saat ini Aira sudah berada di dalam kelasnya walaupun sekarang masih pukul 05.30.

Karena Aira sedang menghindar dari Allison.Bisa dipastikan jika saat ini Allison sudah berada di depan rumahnya.

Karena merasa masih mengantuk Aira melipat tangannya di atas meja den menindukkan kepalanya dengan berbantalkan tangannya dan tertidur.

Tak berapa lama kelas Aira semakin ramai.Namun tiba-tiba kelas Aira menjadi hening seketika karena ada seorang pria masuk ke kelas mereka dan menghampiri meja Aira.

"Sayang kok kamu udah berangkat duluan? Kenapa gak nungguin aku aja?"ucap Allison sambil mengelus kepala Aira dengan sayang.

Aira terbangun karena tidurnya terusik oleh sebuah tangan yang mengelus kapalanya.

"Kamu ngapain?"ucap Aira.

"Kamu kenapa tadi berangkat duluan?"

"Oh"

Allison merasa ada sesuatu yang harus diluruskan dengan Aira,dia meminta semua teman Aira keluar dari kelas.

Tanpa diminta dua kali,semua teman Aira meninggalkan Allison dan Aira di dalam kelas.

Secara mereka tak ingin berurusan dengan anak pemilik sekolah mereka.

"Kamu apa-apaan sih?"ucap Aira kesal dengan sikap Allison.

"Kamu yang kenapa? Ditanya jawabnya singkat?"ucap Allison berusaha menahan kekesalannya.

"Kamu yang kemarin kemana? Aku udah nunggu lama tapi kamu gak dateng"ucap Aira.

"Maaf kemarin itu aku harus kerumah nenek aku,karena dia lagi sakit dan ingin ketemu sama aku"icap Allison.

Maaf sayang karena udah bohong sama kamu.ucap Allison dalam hati.

"Setidaknya kamu bisa hubungi aku"

"Hpku ketinggalan dirumah dan aku bingung mau ngehubungin kamu gimana"

"Maaf ya sayang,gimana nanti pulang sekolah kita jalan-jalan?"ucap Allison lagi.

"Beneran ya jangan bohong awas aja kalo sampek bohong aku gak mau ngomong sama kamu selamanya"

"Oke.Ya udah aku kekelas dulu ya"

Kemudian Allison pergi dari kelas Aira,bersama kedua sahabatnya.Nicholas dan Andre.

**************
Saat ini Aira sedang menunggu Allison di parkiran.

Tak berapa lama Allison datang,sebuah senyum teruikir diwajah Aira saat melihat kekasihnya.

Namun tak berapa lama senyum itu luntur digantikan dengan raut wajah yang keheranan melihat seorang gadis yang berada di belakang Allison.

"Udah lama nunggunya?"ucap Allison saat berada dihadapan Aira.

"Gak kok,kenapa Celsea ada di sini?"ucap Aira.

"Masalah kalo gue juga mau jalan jalan sama sahabat gue?"ucap Celsea dengan sinis.

"Sahabat? Bukannya kamu bilang waktu itu dia saudara kamu?"ucap Aira keheranan.

"Itu maksut aku Sea itu sahabat aku tapi udah aku anggap sebagai saudara.Gapapa kan kalo Sea ikut?"

"Gak papa kok"ucap Aira

Kemudian mereka bertiga masuk ke mobil Allison dengan Allison duduk di kursi kemudi,Celsea duduk di sebelah Allison dan Aira duduk di belakang.

Allison berkata bahwa Celsea tidak bisa duduk di belakang dan terpaksa Aira yang mengalah.

Di perjalanan hanya terisi oleh obrolan Allison dan Celsea saja,sedangkan Aira bermain hpnya tanpa berniat mendengarkan cerita antara Allison dan Celsea.

AlliraTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang