part 5

62 6 0
                                    

Sudah satu minggu ini Allison tidak mengabarinya.Chat yang di kirim oleh Aira tidak dibaca ataupun dibalas oleh Allison.

Allison bahkan sering tak masuk sekolah.

Saat ini Aira sedang menunggu seseorang di taman.siapa lagi jika bukan Allison.

Namun sudah 3 jam dari yang mereka janjikan Allison belum juga memunculkan batang hidungnya.

1 jam lagi Aira hanya 1 jam lagi jika dia tak datang kamu baru pergi.batian Aira yang sudah merasa lelah menunggu Allison.

1 jam kemudian dan Allison pun belum datang dan tiba-tiba saja hujan turun dengan derasnya.

Dengan perasaan campur aduk antara marah,kesal dan kecewa menjadi satu,Aira pergi ke pinggir jalan dan menyetop taksi yang berlalu.

Airapun memberikan alamat rumahnya,setelah itu taksi yang ditumpangi Alira melaju di gelapnya malam.

Setelah beberapa menit menempuh perjalanan akhirnya Aira sampai di rumahnya.

Kemudian Aira turun dari taksi dan tak lupa membayar ongkosnya.

Aira berlari memasuki kamarnya dan menangis sejadi-jadinya sampai ia tertidur karena kelelahan.

•♡•♡•♡•♡•♡•♡•♡•
Di sisi lain Allison sedang bersama mantan kekasihnya di depan mini market.

Ops...buakan mantan kekasih tetapi kekasihnya,karena mereka kembali merajut kasih kembali.Perempuan itu adalah

CELSE QUEENETA BUSTER

Perempuan yang bertemu Aira dan Allison saat dimall.

Gadis yang Alloson bilang ke Aira sepupunya ternyata kekasih Allison.

Katakan saja Allison bodoh karena bermain api dibelakang Aira.

"Sayang pulang aja yuk aku capek"ucap Celse sraya bergelanyut manja di lengan Allison.

"Ya udah ayok pulang"ucap Allison.

•♡•♡•♡•♡•♡•♡•♡•
Setelah Allison mengantarkan Celse ke apartemen gadis itu,Allison langsung menancapkan pedal gasnya menuju rumahnya.

Setelah sampai Allison langsung saja berbaring di atas kasurnya.

Allison mengeluarkan hpnya yang sejak tadi tak tersentuh olehnya.

Betapa terkejutnya Allison banyak notifikasi dari pacarnya Aira.

58 pesan belum tetbaca dari Aira.
50 panggilan tak terjawab dari Aira.

Dengan segera Allison membuka pesannya dari Aira.

Al kamu dimana?

Al aku udah di taman.

Al kamu dimana sih? Aku udah nunggu dari tadi?

Al aku plg dulu.

Allison langsung saja terkejuta karena dia lupa telah membuat janji dengan Aira.

Aduh gomana nih gue kok bisa lupa sih.Gumam Allison.






Vote and comment ya.

Maaf banget suka lama kalo up.

Terimakasih sudah membaca.


AlliraTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang