Saat ini Aira dan Allison sudah sampai di bandara dan sedang menunggu si kunyuk Kelvin.
"Lama amat sih si kunyuk"grutu Aira,namun grutuannya masih bisa di dengar oleh Allison,karena Allison duduk di sebelah Aira.
"Apa?coba diulang lagi"pinta Allison dengan aura yang dingin.
"Aduh-aduh kok tiba-tiba dingin ya....aku mau ke toilet dulu ya"alibi Aira.
Kemudian Aira bergegas untuk berdiri dan menuju toilet.
"KUNYUK!!!GUE KANGEN!!!"teriak seseorang kemudian berlari ke arah Aira yang sudah berdiri membelakan.
Aira yang melihat itu hanya memandang dengan tatapan jijik ke arah orang yang memanggilnya.
"Gak usah teriak-teriak kunyuk"ucap Aira saat Kelvin sudah sampai di hadapannya,tak lupa Aira juga menjitak kepala sahabatnya itu.
"Aw...."ringis Kelvin
"Udah ah ayok,udah ada yang nunggu kita"
"Ha?Siapa?"
"Pacar gue lah"
"Weeee si kunyuk akhirnya lo gak jomblo lagi,ayo kita plg terus nanti kita buat syukuran atas pelepasan masa jomblo lo"ucap Kelvin dengan lebaynya.
"Jijik anjir"ucap Aira sambil pergi meninggalkan Kelvin dan menuju ke Allison.
"Ayo Al kita pulang,orangnya udah ketemu"ucap Aira saat sudah berada di depan Allison.
Dengan tiba-tiba Allison merangkul bahu Aira dan menuju ke parkiran.Dengan Kelvin yang membuntuti sepasang kekasih tersebut.
Saat sudah ada di depan mobil Allison langsung saja mereka masuk dengan Kelvin berada di jok belakang.
"Eh ke starbucks dulu kuy"ajak Kelvin.
"Ayok dah lama juga gue ga ke starbucks,Al kita ke starbucks dulu ya"ucap Aira dan di jawab anggukan oleh Allison.
Saat perjalanan menuju ke starbucks Aira mengirim pesan ke seseorang yang berisi agar seseorang tersebut pergi ke stabucks yang akan Aira tuju.
Setelah sampai di starbucks mereka langsung memesan minuman masing-masing dan menuju ke meja yang berisikan 4 kursi dengan 1 meja berbentuk persegi di tengahnya.
Mereka pun asik mengobrol,lebih tepatnya Aira dan Kelvin sedangkan Allison hanya menimpali beberapa saja.
Tanpa sadar tak jauh dari mereka ada sosok wanita yang melihat laki-laki di meja yang ditempati oleh Aira dengan tatapan kerinduan dan merasa kesal.
Dengan segera wanita itu menghampiri meja Aira dan langsung saja menarik telinga Kelvin.
"Awh,siapa sih yang berani jewer gue?"ucap Kelvin tanpa berniat membalikkan badannya.
Sang pelaku menambahkan jewerannya di telinga Kelvin.
"Kamu ke indo kenapa gak bilang aku?!"seru wanita itu yang tak lain kekasih Kelvin yang bernama Malvia Princes Alvis.Via.
"Loh sayang kok kamu ada di sini sih?"tanya Kelvin kepada sang kekasih.
Via yang ditanya malah duduk di sebelah Kelvin persisi dihadapan Aira,tanpa bersalah Via langsung merebut minuman yang di pesan oleh Kelvin.
"Yang itu punya aku,beli sendiri napa?"ucap Kelvin perotes karena minumannya diambil oleh sang kekasih.
Via yang diperotes oleh Kelvin hanya melototkan matanya dan membuat Kelvin tak berani untuk protes lagi.
Sedangkan Aira yang melihat tingkah sepasang kekasih di depnnya itu hanya tertawa.
Ya yang meminta Via datang ke sini adalah Aira.
♡♤♡♤♡♤♡♤♡♤♡♤♡♤♡♤♡♤♡♤♡♤♡♤
Vote and comment guysSory lama upnya
KAMU SEDANG MEMBACA
Allira
Teen Fictioncerita ini bukanlah seperti ceritaku yang lain,ceritaku yang ini tetang kepercayaan yang hancur,penghianatan dan air mata(maybe). Apakah aku tak memiliki kesempatan untuk memperbaiki semuanya,maafkan semua kesalahan yang kuperbuat,I LOVE YOU---Allis...