NC°°°
"sunshine."Hoseok menghentikan tangisnya, Badannya seketika meremang dan ia terdiam saat satu bisikan tepat di telinganya.
Namja manis itu menautkan alisnya antara takut dan nafsu yang mulai menyelimutinya saat ini.
"kau seksi sekali baby" bisik orang itu di telinga hoseok dengan suara rendahnya.
"mhhh" hoseok menggigit bibirnya takut.
Orang itu menjilat dan menggigit kecil daun telinga hoseok.
Tangan hoseok mengepal kuat saat merasa kecupan orang itu merambat ke arah lehernya sambil menghembuskan nafas beratnya disana.
Dia menghisap pelan permukaan kulit leher hoseok, menebalkan kembali bekas kissmarknya yang ia buat kemarin.
"mhhh... Ahhh."
Dia terkekeh pelan, "kau ingin apa baby.. Hmm?" tanyanya sambil memperhatikan hoseok yang bergerak gelisah.
"ahh senhh.. Sentuh aku..nghh"
Rasa nafsu semakin menjadi saat orang itu mengecup berulang kali nipplenya dari luar bajunya.
"ahh.. Kulum..please.. Hhh.."
Obat itu sepertinya mulai beraksi sekarang, dapat di lihat dari penis kecilnya mulai menggembung dibalik celana kain yang dikenakan hoseok.
Hoseok menggigit bibirnya menahan nafsunya yang sangat tak terkendali. Ia ingin sekali menyentuh tubuh orang itu. Atau Bahkan ia ingin menikmati penisnya.
Baju yang dikenakan hoseok di lepas paksa hingga kancing-kancingnya terlepas.
"ohh seksi."
"mhh!!"
Setelah memfoto keadaan hoseok dengan ponselnya, orang itu bergerak cepat menahan kepala hoseok dan mencium bibir hoseok dengan brutal.
Cup
"mhh.." bunyi nyaring ciuman kasar mereka mendominasi kamar tersebut. Hoseok membuka mulutnya memberikan akses orang itu untuk melumat bibirnya.
Orang itu Memberhentikan Ciuman menuntutnya dan Mendekatkan bibirnya ketelinga hoseok, "manis." Ucapnya.
"hahh.. Aku ingin menyentuh mu.." lirihnya pelan. hoseok melempar kepalanya kebelakang saat Orang itu menghisap kuat niplenya dan satu tangannya bermain memelintir dan mencubit kencang putingnya.
Celana pendek yang hoseok kenakan kini Sudah tak Berbentuk saat orang itu merobeknya Dengan Tangan.
"a-ahh jangan!"
Hoseok mengepalkan Tangannya, wajahnya ia palingkan Sambil Menggigit bibirnya.
"ahhhh...cukhhupp... Cum.." hoseok menggerakan kepalanya, menggeleng cepat saat ia akan segera klimaks karena kuluman orang itu pada penisnya.
Saat Hoseok hampir mendesah kencang orang itu memberhentikan Aktivitasnya.
"Sedikit lagi.. Please.." pinta hoseok dengan nafas yang tersengal-sengal.
"belum saatnya sayang."
Orang itu memasangkan cock ring Pada penis kecil hoseok, membuat hoseok mendesah Kesal.
KAMU SEDANG MEMBACA
sex slave
RomanceHoseok terjebak dalam ruangan yang selalu digunakan untuk bercinta dengan seseorang yang bahkan wujudnya saja ia tak tahu. Warning! °°bottom hoseok°° °°mpreg°° Biasakan baca deskripsi sebelum melanjutkan.