kelanjutan cerita ini...

1.7K 51 22
                                    

2.3 After I Meet you
(SPIN OFF GEMA)

❝After i meet you, everything was different

Ups! Gambar ini tidak mengikuti Pedoman Konten kami. Untuk melanjutkan publikasi, hapuslah gambar ini atau unggah gambar lain.

❝After i meet you, everything was different.❞

Gema Rafenio tidak menyangka akan mengalami hal paling klise seperti cinta pandangan pada pertama di masa SMA-nya. Insiden konyol di bus kota membawanya mengenal sosok Radea Shalitta. Gadis cantik dengan segudang masa lalu yang misterius.

Gema rasa ini jatuh cintanya yang paling berharga, hingga ia terus saja memperjuangkan Radea bagaimanapun caranya. Walau Radea bukan sosok yang mudah, terlalu abu-abu tidak teraba lebih pekat hitam atau putih, dan sering memberi sekat pada setiap yang ingin mendekat.

Setelah melewati proses panjang, Gema akhirnya berhasil mendobrak pertahanan Radea, menghadirkan kilasan masa lalu kelam di balik sosok cantik itu. Lalu, setelah melihat itu, akankah Gema tetap mempertahankan Radea di sisinya?

Kisah ini tentang yang sedang ingin berjuang, tentang berusaha mengubur sesuatu dalam-dalam, juga tentang rasa asing yang perlahan berubah menjadi saling.

Tentang Radea yang menemukan satu warna selain hitam dan putih dalam hidupnya setelah bertemu Gema.

□□□□□□□□□□□□□□□□□□□□

3.3 Attention
(AFRAINE II)

3 Attention(AFRAINE II)

Ups! Gambar ini tidak mengikuti Pedoman Konten kami. Untuk melanjutkan publikasi, hapuslah gambar ini atau unggah gambar lain.

❝.... tetaplah seperti ini, kau menjadi pembaca tanpa tahu aku si penulis, tanpa tahu siapa tokoh utama yang selalu kutulis.

Isi dari tulisanku, kau tak perlu tahu. Yang harus kau tahu kalau aku menyayangimu lebih dari yang buku-buku itu katakan.❞

Menjadi pengagum rahasia membuat Raine paham artinya mencintai tanpa harus memiliki, hingga pada akhirnya Raine mencoba meraih dia lewat rangkaian kisah yang ditulis sendiri. Tapi apa jadinya jika semesta perlahan membuat kisah itu menjadi nyata?

Akankah akhirnya sebahagia kisah yang Raine tulis?

□□□□□□□□□□□□□□□□□□□□□□□

A/N
Terima kasih sdh membaca Afraine sampai sini...

Untuk kelanjutan kisahnya bisa kalian cek di work Nut yaa. Urutannya seperti yg diatas.

Aku jg buat spin off nya Gema dan akan ada beberapa selipan Afkar dan Raine ketika masih SMA di After I Meet You. Tp cerita ini masih on going.

Kalau kalian nggak mau nunggu, boleh langsung lompat ke Attention sih. Tp di cerita ini Raine dan Afkar sdh bukan anak SMA lagi hehe.

Sekian yang aku sampaikan. Terima kasih banyak utk yg sudah mengapreasiasi Afraine sampai tahap ini:")

Maaf kalo aku keseringan lupa update sampai berbulan-bulan:") intinya, thankyouu💚💚

—kembarannya Isyana.

1.3 | AFRAINE ✔Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang