Joy Red Velvet as Joyna Bellova Eden
Joyna Bellova Eden. Bellova artinya Perempuan yang cantik dan tenang, tapi nyatanya Joyna atau yang lebih akrab dipanggil Joy ini berbanding balik sama nama itu.
Iya, dia cantik, banget malah. Tenang? kalian kalo lihat dia meluk pohon, itu adalah hal biasa yang Joy lakuin. Pohon kan berjasa buat hidup kita, kalau gak ada pohon elo pasti mati! tapi engga ada yang nganggep dia, mangkanya sesekali peluk nih biar dia engga sedih--- Begitu katanya.
Walaupun mulutnya Joy ini pedes, dia punya temen banyak --bukan temen juga sih soalnya mereka cuman pansos gitu-- dia gampang bergaul. Itu yang bikin orang orang nyaman sama dia.
⚘
Kim Chungha as Bulan Chungha Ayna
Bulan, entah ada apa gerangan dengan nama Bulan itu. Cewe ini selalu bersinar, persis seperti bulan.
Mantan ketua Dance SMA Tunas ini punya pesona sendiri. Dia mendadak famous gara gara waktu pensi eyeshadow dia blink blink. Dia berhasil bikin klub Dance SMA Tunas dikenal satu Jakarta, karena berkat Koreo yang dia buat, klub Dance SMA Tunas berhasil merebut predikat 'Dancer club with the best koreo'
Wajahnya emang galak --mangkanya dia dipilih jadi Bendahara kelas-- tapi Bulan sebenernya baik, tergantung kalian gimana ke dia juga sih. Sapa aja dia, pasti bakal senyum.
⚘
Jennie Blackpink as Ruby Jennie
Si fasionista yang berwajah judes. Kalau cewek ini judesnya bukan main, dia bodoamatan sama lingkungan sekitarnya, mau ngegosipin dia yang engga engga kek, serah mereka aja deh.
Dari penampilannya Jennie kelihatan kaya anak konglomerat yang manja, yang apa apa tinggal ngomong, apa apa tinggal nyuruh. Enggak, Jennie jauh dari kata itu. Walaupun ekonomi dia jauh dari kata pas pasan, dia dari kecil udah diajarin Mamanya untuk jadi orang yang mandiri.
Cewek pecinta seblak ini gak suka jadi pusat perhatian, dia pendiem parah, cuman mau nyeletuk ke orang orang yang deket sama dia. Sepenuhnya bakal dia judesin.
⚘
Halo Temen Temen. Apa masih ada yang nunggu ini?
Aku minta maaf banget kalau ada yang nunggu cerits ini. Aku lupa passwort guys wkwk.
Ceritanya aku Revisi, gapapa kan? Castnya aku kurangin, maaf ya.
Tapi mereka bakal tetep muncul kok, walaupun engga sesering tokoh di atas itu.
Terimakasih banget buat yang sempetin baca cerjta ini. Aku gak nyangka cerita abal abalan ini pembacanya lumayan juga, mangkanya aku berniat ngerompak cerita ini agar lebih layak untuk dibaca. Karena jujur, versi yang lama alay banget huhu aku maluu.
Mohon dukungannya temen temen, kalau kamy suka cerita ini tolong di vote & coment.
Kalau kalian ada beberapa saran dan kritik silahkan disampaikan. Aku bakal terima dengan lapang dada.
Terimakasih!
Maaf kalau ada beberapa salah kata.
KAMU SEDANG MEMBACA
G U R L' S {revisi}
General Fiction(ft. Jennie, Chungha, Joy and 96 line) Ini kisah mereka, tentang pertemanan yang penuh suka dan duka. 🌷slow update 🌷on going 🌷2020 🌷au Cerita ini 99.9% dirombak. Wajib baca dari chapter awal karena jalan cerita diubah.