Vote dan komen sebanyak - banyaknya.
Maaf ya italic fontnya lagi problem.
warning typo! and happy reading💓
🌷
"HUHUHUHU." Joy menghentak - hentakkan kakinya kesal.
"Apasih anjir?" tanya Bulan kesal.
Ngomong - ngomong, sekarang malam Sabtu. Joy dan Bulan menginap di rumah Jennie sampai besok hari Minggu.
"Nih! lihat nih cuk, COKIBER KITA WOYYY HUHU." Joy menyerahkan ponselnya pada Bulan kemudian lanjut merengek.
eunwoo.woo❤️by danie.k and others
eunwoo.woo ahahaha, ngapain sih cha? @marchaca.auBulan terbelelak kaget. "Anjir! yang bener aja woyy, Eunwoo huhu." Bulan ikut merengek.
Jennie menatap kedua temannya yang sedang merengek tak jelas. "Apasih?!" tanyanya.
"Nih! lihat nih!" Bulan mengoper ponsel milik Joy ke tangan Jennie.
"Oh." Jennie mengembalikan ponsel milik Joy.
"Oh?? Oh doang!?" tanya Joy tak percaya.
"Ya terus? gue harus bilang apa?" tanya Jennie.
"Anjir sarap Jennie. Ini Eunwoo woy! cogan kesayangan gue!"
Mendengar ucapan Joy, Jennie memutar bola matanya. "Udah sih. Elo nangis nangis juga mereka engga akan putus," ujar Jennie.
Joy mendengus, padahal dalam hati ia mengiyakan ucapan Jennie.
"Tapi mereka cocok banget, Chaca juga cantik banget lagi." celetuk Bulan memandangi postingan Eunwoo.
Joy menganggukan kepalanya. "Yaudahlah yak, Eunwoo bahagianya sama Chaca gue mah bisa apa." ujarnya.
"Elo mah cuman butiran beras dibanding Chaca," celetuk Jennie.
Joy menatap Jennie tak terima, sedangkan Bulan tertawa terbahak - bahak.
🌷
Joy mengerjapkan matanya pelan. Ia merenggangkan badannya sekilas.
"Hoam— duh jam berapa sih?" Joy mengambil ponselnya yang ia letakkan di nakas.
Semalam, Joy, Jennie, dan Bulan tidur di bawah kasur. Karena kasur milik Jennie hanya muat untuk dua orang, jadi agar adil mereka semua tidur di bawah.
"Wah~ Apa ini?" dengan berbinar Joy mengambil toples di sebelahnya.
"Jennie kapan ngambilnya ya?" tanya Joy kemudian beralih membuka tutup toples tersebut.
KAMU SEDANG MEMBACA
G U R L' S {revisi}
General Fiction(ft. Jennie, Chungha, Joy and 96 line) Ini kisah mereka, tentang pertemanan yang penuh suka dan duka. 🌷slow update 🌷on going 🌷2020 🌷au Cerita ini 99.9% dirombak. Wajib baca dari chapter awal karena jalan cerita diubah.