TUJUH

3.1K 206 17
                                    

Di Busan.
Sudah 2 minggu ini baekhyun selalu mencari keponakannya. Dia selalu mencari jimin di seluruh Busan hanya satu tempat Yang belum dia datang yaitu rumah hyung nya.

Baekhyun menuju rumah hyung nya dengan kecepatan.
Sesampai di rumah hyungnya dia langsung masuk kedalam Dan melihat pemandangan Yang membuatnya marah. Sebuah keluarga Yang sedang menikmati hari santai mereka.

"Enak sekali kalian bersantai"ucap baekhyun dengan tatapan Yang dingin. Sedangkan mereka menoleh dengan santainya.

"Tumben sekali kau datang kesini baek? Apa kau merindukan kakak mu ini? " ucap kepala rumah tersebut.

"Maaf hyung, tapi aku bukan mau bertemu dengan mu, aku ingin bertemu dengan jimin. Dimana jimin hyung? "
Ucap baekhyun dengan nada dinginnya.

"Ohhh, hyung kira kau merindukan diriku. Hyung tidak tau dimana anak itu, mungkin dia sudah kabur dari rumah ini"ucapnya dengan tenang.

"Kau keterlaluan hyung, kuharap kau jangan menyesal"ucap baekhyun lalu pergi kembali ke kantor.

Dimana kau jimin? Samchon harap kau baik-baik saja-ucap baekyun dalam hati.

Sedangkan di Seoul.
Sudah hampir 2 minggu juga jimin di rumah barunya, dia selalu dihibur oleh hyungnya-kai. Dan selama itu juga jimin selalu ditemani oleh kai dirumah walau pagi hari kai harusmeninggalkan adiknya dirumah sendirian.

Kai adalah seorang dokter umum di rumah sakit besar di Seoul.

Seperti saat ini, kai Dan jimin sedang santai di siang hari di ruang tamu.

"Chim.., apa kau mau sekolah? "Tanya Kai kepada jimin.

"Anniyo hyung chim tidak mau sekolah lagi. Chim akan dirumah saja bersama hyung"ucap jimin sambil datang ke sofa-tempat duduk Kai duduk, dia duduk disamping kai sambil memeluk pinggang hyungnya.

"Arraseo hyung tau, chim nya hyung ingin bermanja-manja dengan hyung"ucap kai sambil mengusap rambut dongsaengnya lalu mencubit hidung kecil jimin.

"Aishhh hyung appo... Hyung nakal"ucap jimin dengan kesal.

Apa sekarang aja aku memberitahu penyakitnya yah? Yahh aku harus beritahu sekarang-ucap kai di dalam hati.

"Jim... Hyung ingin beritahu tentang sesuatu kepadamu.... "Ucap kai dengan nada pelan.

"Apa itu hyung? "Ucap jimin dengan penasarannya.

"Hyung ingin beritahu bahwa kau..... Sakit.... "Ucap Kai dengan menggantungkan kalimatnya.

"Sakit apa hyung? "Ucap jimi dengan tidak sabarnya.

"Sakit.....

                             TBC

👋👋😊😊
Annyeong semua, mau baru up sekarang. Kalo menulis cerita, penulis musti dapat moodnya dengan baik. Dan berhubung aku lagi di mood baik, makanya aku menulis sekarang.

Mau disambung gak?
Aku juga lagi mupet mau bikin apa lagi di cerita ini, kasih saran donkk... 😊

Aku juga mau kasih selamat kepada BTS karna sudah mendapat 7 penghargaan di MGA... 🎉🎉🎉

Selamat yah para idol

Ups! Gambar ini tidak mengikuti Pedoman Konten kami. Untuk melanjutkan publikasi, hapuslah gambar ini atau unggah gambar lain.

Selamat yah para idol... Semoga di acara musik selanjutnya semakin dapat banyak lagi penghargaannya Dan semakin terkenal di seluruh dunia..
Fighting buat bangtan
Dan sumpah, pada saat mereka duet dengan Charlie Puth itu sumpah bagus banget sampe merinding akunya nonton...

Sekali lagi selamat yah kepada uri bangtan..

SPRING DAYTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang