[Ravi monolog]
Ummmm tes... Ah nyala! Baiklah halo para reader sekalian~~~ disini dengan saya Kazuhiko Ravi dan sayangnya membawa berita yang agak buruk kalau sekarang keadaan Author Ryu kurang baik
("Yes! Yes! Yes! Yuuuuhuuuuuu!"(All Chara)) dan karna itu chapter untuk Minggu ini untuk sementara gak up dulu...Alasannya sebenarnya adalah karna macam-macam seperti masalah pelajaran disekolah... Disuruh Nari disekolah (pelajaran seni), Praktek dan tugas kimia lainnya... Serta hal hal akward yang ada dikehidupan Author Ryu...
Tentu saja semua hal itu membuat author agak... Trigered! Dan yah intinya sekarang keadaan Author agak buruk alias sakit...
Namun bukan berarti gak up sama sekali dan karna itulah Author Ryu kita tercinta
(*Muntah muntah*(All Chara)) untuk Minggu ini hanya membawakan beberapa cerita selingan saja...Mungkin sekian saja kabar buruknya... Dan juga mari kita doakan Author Ryu semoga bisa cepat sembuh (otaknya) dan juga sekaligus mari kita doa'kan juga para saudara-saudari kita yang menjadi korban gempa Tsunami di Palu dan Donggala pulau Sulawesi (walau sepertinya agak telat tapi yang namanya doa mana mungkin ada yang telat).
Dan untuk Minggu depan jadwal tetap sama yaitu Isekai no Magatama Heroes dan semoga saja bisa up diminggu depan...
Sekali lagi mohon maaf karna ketidak kompeten nya Author Ryu dan semoga dia ceper sembuh dan terus tetap dukung author Ryu dengan cara Voting, share, dan Follow juga wattpad nya...
Salah khilaf kata dan Typo mohon maaf
Assalamualaikum warahmatullahi wabarakatu...
-----------------------------------------------------------------Duel Gaje kedua
Beberapa jam setelah duelll.....
Ngomong-ngomong masih disini dengan diriku yang kurang ajar ini yaitu Ravi. Kulihat diatas langit yang menunjukkan warna jingga menandakan sudah sore, karna itulah aku ingin menuju kamarku namun....
"Apa-apaan ini!..."(Ravi)
"E..emmm yah... Jendral bilang dia tertarik padamu jadi dia ingin mengajakmu duel juga... Begitulah..."(Fuu)
Di depan ku sekarang ada empat orang.... Zakki, Fuu, Halgard-san, Dan Zaran-san.
"Maaf ya nak tapi kau tau.... Jendral kami ini agak.."(Zaran)
"Otak otot?"(Ravi)
"Begitulah"(Zaran)
"Baik aku mengerti perasaanmu"(Ravi)
Itu karna aku juga memiliki teman kecil dari SD yang otaknya luar binasa otot. Aku mengerti perasaan orang ini... Kita memiliki masalah yang sama tuan...
Sementara di sisi Jendral...
"Jendral luar biasa! Walau aku tau bahwa kau pasti kalah melawan Ravi tapi kau tetap ingin melawannya seperti lelaki sejati dengan alasan mengetes kekuatan saja!"(Zakki)
"Muahahahaha... Entah kenapa pernyataan mu agak membuat hatiku nyesek tapi memang aku akan melakukan nya karna aku pria sejati...
Muahahahaha"(Halgard)"Muahahahaha"(Zakki)
"Muahahahaha"(Halgrad)
"Muahahahaha"(Zakki)
...........
Kami bertiga hanya bisa sweatdrop melihat hal itu...
"Maaf jendral tapi ada yang harus kulakukan jadi tolong nanti saja"(Ravi)
KAMU SEDANG MEMBACA
Portalist: JOKERS ARC
FantasyKazuhiko Ravi, seorang murid SMA kelas 2 BIASA(apakah itu bisa disebut biasa?😑) yang mendapat beasiswa di sekolah bergengsi. Dia bisa dikatakan seorang yang sempurna karna selalu mendapat rangking teratas disetiap mata pelajaran. Namun dia tak ses...