13.Perubahan Mine dan menyanyi dibawah lautan bintang.

524 54 11
                                    

Pada malam hari ditengah Padang tandus dekat lautan...
Ada sebuah goa yang cukup besar, terdapat 2 siluet yang sedang berkemah disana.

"Haaa... Apa sudah selesai?"(Mine)

"Belumm~~~ aku sedang memikirkan desainnya jadi diamlah"(Ravi)

"Buat saja seperti yang kupakai sekarang namun dengan ukuran yang lebih lebar!"(Mine)

Kedua siluet itu adalah Ravi dan Mine... Yang entah kenapa sedang berdebat akan sesuatu, mau tau apa yang mereka debatkan? Mari kita kembali ke Ravi monolog

🌈🌈🌈🌈🌈🌈🌈🌈🌈
Ravi monolog
🌈🌈🌈🌈🌈🌈🌈🌈🌈

Hmm... Ah! Sudah mulai? Maaf aku terlalu fokus pada sesuatu tadi.

Hai minna~~ lama tidak berjumpa dengan ku diacara 🌈Ravi monolog🌈~~~ yah walaupun ini memang bukan suatu acara...

Nah saat ini aku dan Mine berada di sebuah Goa dekat Laut tepat kami keluar kepermukaan kemarin...

Yahh... Tujuan kami saat ini adalah benua beastman. Sebenarnya bahan bahan yang harus kami kumpulkan untuk portal buatan seharusnya banyak berada di benua iblis namun aku memilih kebenua beastman karna beberapa bahan penting nya ada disana.

Ada 7 Bahan penting yang lebih penting dari bahan bahan lain yaitu:
Pertama! Permata Samudra yang berada di dungeon Vidia, kalau ini aku sudah mendapatkannya dari Levy sensei sebagai tanda kelulusan.

Kedua! Light Vanish Crystal, terdapat di Dungeon gunung Merapi yang disebut Ziz yang berada di daerah pesisir selatan, konon batu ini dijaga oleh sebuah roh api bernama Ifrit.

Ketiga! World Ore, ini berada di wilayah kekaisaran di timur tepat nya di hutan hujan Alatreeas.

Keempat! Batu ginjal Raja iblis, yah... Mereka bilang iblis memakan apapun dan mengubahnya menjadi mana dan batu ginjal mereka memiliki kepadatan mana yang sangat berkualitas dan memiliki pasokan tak terbatas.

Kelima! Batu SkyDite, Terdapat diwilayah Dragonkin di benua beastman.

Keenam! Anti-Distorsion Material, ini masih belum ditemukan.

Dan yang ketujuh! Dimensional Diamond, ini juga masih belum ditemukan.

Nah mungkin aku akan pergi untuk SkyDite atau Light Vanish Crystal karna sama sama berada di selatan. Namun untuk kesana kami harus melewati benua barat, tempat dimana kerajaan Resselian berada.

Yahh... Sebenarnya mudah untuk melewatinya tanpa masalah karna ada beberapa rute yang bisa membawa kita ke benua beastman tanpa melewati Resselian. Salah satunya adalah melewati wilayah Voltrus yang disebut wilayah para petualang yang berada di tengah tengah benua. Wilayah ini diapit 4 benua besar sebagai pembatas antar benua lain. Wilayah ini dikuasai oleh 7 Guild master besar yang dikatakan kekuatan mereka setara dengan jendral jendral iblis atau bahkan Raja iblis sendiri. Benua ini juga merupakan pusat perdagangan dan juga tempat yang paling tepat untuk mengumpulkan informasi

Untuk itu kami akan melewati jalur itu saja karna jalur petualang lebih mudah. Satu-satunya masalah adalah aku dan Mine tidak memiliki kartu petualang namun itu mudah untuk diatasi... Mau bagaimanapun aku seorang Joker, tinggal di candain maka urusan kelar.

Nah lalu alasan kami malah camp disini dan tidak bergerak dulu karna...

"Ayolah cepat aku tidak tahan memakai baju sesak ini tau!"(Mine)

"Iya iya aku tau! Padahal aku memiliki beberapa desain imut untuk pakaianmu"(Ravi)

"Jangan ubah ubah desain pakaian ku mentang mentang kau master ku mengerti! Aku ini Rekan sejiwa mu! Jangan anggap aku Figure Waifumu!"(Mine)

Portalist: JOKERS ARCTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang