°°PatriciaFebriana_04°°
"Mbak!! Saya pesan pizza nya satu, jus lemon nya dua ya..!!!"
"Baik mbak.."
Jieun POV
AKU Lee Jieun dan inilah hari-hari ku, yang selalu dipenuhi dengan kesibukan.
Bekerja dan bekerja tiada habisnya. Walaupun, diusiaku yang masih dibilang muda, aku menjadi tulang punggung di keluarga kecilku.
Aku sangat bersyukur mempunyai keluarga kecil ku. Walaupun, keluarga kecil ini hanya terdiri dari aku dan ibu ku tapi aku sangat mensyukuri ini semua.
Apa? Ayah..?? Aku sangat benci setiap kata itu di lontar kan. Ayah ku orang yang sangat jahat tapi, entahlah mengapa ibuku selalu bilang kalau ayah ku itu baik.
Padahal, sudah jelas ia sudah membuang aku dan ibu ku, mengusir kami dari rumahnya. Yahh..walaupun aku tau semua ini karena ibu menceritakannya padaku.
Tapi, sudah jelas dia memang orang yang sangat jahat. Bahkan, dari aku kecil sampai saat ini umurku menginjak tahun yang ke 17, aku tidak pernah menyebut nama ayah di hari-hari ku.
Entah, kemana ayah yang ku cari dari dulu.Ahh!! Sudahlah biarlah yang lalu berlalu. Aku sudah cukup bahagia karena masih ada ibu ku yang selalu ada untuk ku.
Lagian aku sudah memiliki pekerjaan yang layak. Bekerja di toko Pizza. Mmm!!! Sungguh menyenangkan, bukan? Jadi, tukang cuci piring dan pengantar Pizza.
Ahh..!!! Hari ini aku sangat bersemangat bekerja. Apa kau tau? Hari ini adalah hari ulang tahun ibu ku. Aku tidak sabar ingin mengejutkannya dengan kue ulang tahun yang sudah aku pesan.
Semangat ku bekerja tiada habisnya. Mengumpulkan piring-piring kotor dan mencucinya. Hingga, aku sampai tidak mengetahui bahwa ada seseorang yang selalu menatapku dan memperhatikan semua gerak-gerik ku.
Apa aku mengenalnya..?
Tunggu..aku tidak bisa melihatnya dengan jelas. Ia menggunakan pakaian yang tertutup. Menggunakan masker hitam dan berlapis hoodie hitam ditubuhnya. Serba hitam. Apa dia teroris..?
"Dia..?"
Ya..aku mengenalnya. Dia orang yang memesan pizza di pagi hari kemarin, yang berkata kasar, marah-marah, memegang tanganku tanpa alasan dan menatap dengan tatapan aneh. Huh!! Aku sangat benci ketika mengingat semua hal itu.
Tapi tunggu, dia sedang apa disini. Dan bagaimana bisa dia tau toko ini..?
#Flashback On
JUNGKOOK POV
Selesai sudah mandi pagi ku. Aku menghampiri Taehyung yang sedang asyik duduk memakan Pizza sambil memainkan ponselnya.
Aku duduk termenung di sebelah nya dan membelakanginya.
KAMU SEDANG MEMBACA
HUG ME ✔ | Kooku
FanfictionWalau pertemuan ini tanpa di sengaja, tapi rencana Tuhan siapa yang tau. Hingga kami bisa saling membutuhkan. Tetapi, tak mengira perjalanan itu serumit ini. Banyak lika-liku yang ingin mengenyahkan kami. Tapi, dengan pelukanmu semuanya kian berbed...