Allo semua...
Ini bukan the next part for this story ya.
Hhhuuu..
Sblumnya, aku sbgai pmilik prusahaan berlabel ini meminta maaf yg sbesar²nya kpda karyawan² aku wkkaaa...
Sesuai dgn title di atas aku cuman mau mmberitahukan, ya walaupun ini di kata story yg jauh jauh bgt dri kata sempurna, dan viewersnya gk smpe triliunan, tapi ya aku juga hrus tetap brtanggung jawab sma klian yg udah kejeduqs sama story garing ini.
Aku cmn mau ngsih tau klo crita ini gk dilanjutin lgi, lagian mnurut aku cerita ini gk braturan bgt dan gk ke struktur bgt dehhh.
Maklum laahh isi dri bagian crita ini pemikiran masa² aku yg lagi labil²nya dan kata² nya belepotan bgtz dehhh... Gk ada suka duka nya sumvah...*karya sndiri lu jelek²in begemana krya holang lain mbul*
Hehhee bukan bgitcu synk, ini juga alurnya agak kcepatan bgt, gk smpe nyeplok dihati gtu, owalah!
Jdi, aku bukan sombong ataupun songong ya, mungkin sbagian dri klian ada yg bilang—
"Alah crita bginian mah kgk prlu di ksih notification, tanpa diberitahu juga kgk ada yg mau baca juga kli, sok²an nyari sensasi apalah gitulah gantungin aja tuh story kuker bgtzzzz!!!"
Yahhh jadi emosi sndiri kan gua😂
Kurang lebih dri sbgian klian mngkin ada yg bilang bgitu tapi klo gk ada ya puji Tuhan ya.
Tapi, rncananya sii aku mau bkin FF lgi yg lebih greget dan bikin klian terbang, iya terbang guys. Yg gk super alay tingkat kabupaten. Yeeee!!! Tapi, syngnya bukan di acc ini. Rncana nya aku mau bkin acc bru. Ya itupun syukur klo ada yg baca, ya klo gk ada ya tetap syukurin aja ya, ya namanya hidup harus bersabar ya kan yakan kebanyakan ya ya nya hhehewhe.
Udah gitu aja bingung mau ngomong apalgi.
Dan yang pastinya mksih untuk klin yg mau dan setia mnunggu bab per bab ini, dan yg udah ngevoment juga, aku tu hafal bgt yg suka voting nih cerita sumvah aku sdih bgt sbnarnya tapi yaudahlah nnti juga bkal ktemu ama new story wkkakka...
Suwer ini Kgk sadar guah pidatonya udah lbih 350 word.
Sampai jumpa lagi and see u next time.
Sekali again thank u so muachhhhhhhhh😘😘😘
Kecup manis,
Elma♥
Paipai...
KAMU SEDANG MEMBACA
HUG ME ✔ | Kooku
ФанфикWalau pertemuan ini tanpa di sengaja, tapi rencana Tuhan siapa yang tau. Hingga kami bisa saling membutuhkan. Tetapi, tak mengira perjalanan itu serumit ini. Banyak lika-liku yang ingin mengenyahkan kami. Tapi, dengan pelukanmu semuanya kian berbed...