Aku bawa cerita baru lagi padahal lainnya belom kelar kekekeke
Semoga suka 😁😁
Happy reading..
Ini adalah hari pertama masuk untuk para mahasiswa baru di Universitas Seoul. Tidak ada yang beda dengan tahun-tahun sebelumnya, hanya ada kegiatan penyambutan mahasiswa baru dan setelahnya bergegas kembali ke kamar asrama mereka masing-masing bagi yang datang dari luar kota Seoul.
Si pemuda manis bergigi kelinci bersurai kelam terlihat melangkah penuh semangat menuju ke kamar barunya dan teman sekamarnya Min Yoongi, seniornya di Fakultas seni.
Hari-harinya tidak ada yang spesial hingga entah ini bisa disebut sebagai keberuntungan atau kesialan bagi seorang Jeon Jungkook, di pagi hari saat jam kuliah akan dimulai dengan terburu dia melangkah kembali ke arah kamarnya karena ada tugasnya yang tertinggal.
Mengetuk pintu dengan brutal sembari memanggil nama Yoongi yang dia yakini masih tertidur pulas diatas kasur empuknya.
Sialnya lagi dia lupa membawa kunci cadangan di kamarnya.
"Hyung, bangun !!!!!! Buka pintu !!!! Tugasku ketinggalan !!!! Hyuuunggg !!!!" Dengan sekuat tenaga Jungkook terus saja berteriak sembari mengetuk pintu kamar asramanya yang tak kunjung terbuka.
"Yoongi hyung, cepat bangun dan buka pintunya. Sebentar lagi jam kelasku dimulai !!!"
"Yoon_____"
Seketika Jungkook terpaku, tangannya yang tadi akan mengetuk pintu lagi mengambang diudara begitu saja bahkan bibir pulmnya masih menganga menangkap sosok yang kini berdiri di hadapannya.
Seorang pemuda yang begitu tampan dengan balutan rahang tegas yang berhias mata tajam yang terlihat sekali masih mengantuk serta hidup mancung dan bibir sexynya yang cemberut. Bahkan surai ash grey yang teracak tak membuat ketampanannya berkurang.
Dia terlalu menyilaukan__ batin Jungkook.
"Kook, kenapa kau teriak-teriak disana ?" Dan suara Yoongi menyadarkan Jungkook dari keterpesonaannya terhadap pemuda tampan dihadapannya kini.
Jungkook menoleh kearah suara Yoongi yang baru keluar dari kamar asrama 501 dan saat itulah dia sadar jika dia salah menggedor kamar orang lain.
"Ma-maaf aku salah kamar." Jungkook membungkuk lalu berlari kearah kamarnya dengan wajah memerah karena malu.
Sedangkan pemuda tadi tanpa berkata apapun kembali menutup pintunya.
"Hyung, bagaimana ini ?? Aku malu sekali tadi." Jungkook menggerutu sembari mengusak wajahnya frustasi.
"Anggap saja tidak bertemu dengannya, toh Taehyung itu kalau bukan hal penting tidak akan diingat di otak dangkalnya." Sahutan kelewat cuek Yoongi menjadi jawaban. Tubuh mungilnya kembali berbaring diatas ranjangnya.
"Taehyung ? Yoongi hyung kenal dengan pria menyilaukan tadi ?" Jungkook mendekat kearah Yoongi dengan wajah penasaran.
"Hm."
"Seangkatan denganmu hyung ?"
Yoongi menggeleng malas tanpa berusaha membuka kedua matanya.
KAMU SEDANG MEMBACA
I Think I Love You (TAEKOOK / VKOOK)
Fanfic"Kau straight atau Gay ?" Jeon Jungkook_ "Aku tidak masalah dengan keduanya." Kim Taehyung_ boys x boys yaoi taekook vkook tae - top kook - bottom