Part 2

59 2 1
                                    

Aku terbangun lalu melihat ke layar handphoneku, terlihat sepuluh pesan terkirim masuk ke handphoneku. Ternyata dari Sarang. Aku melirik angka jam di bagian atas layarku, masih jam dua pagi. Apa maksudnya ia mengirimku pesan disaat jam dua pagi ?

Hey Sherlyn.. Apa kau masih bangun ? Aku terbangun dan tidak bisa tertidur lagi. Kalau kau masih terbangun, telfon aku sekarang.

Aku mengerutkan dahi. Untuk apa aku membuang-buang pulsa untuk menelfon makhluk aneh ini ? Aku merebahkan badanku ke kasur lalu menarik selimutku dan mencoba tertidur.

Sial, sepertinya aku tak bisa tertidur. Aku menyalakan lampu kamarku dan mengambil handphoneku lalu mengetik nomor handphone sarang. Lagipula jam segini pasti sedang promo telfon gratis. Jadi apa salahnya aku menelfonnya ?

*Sherlyn & Sarang On The Phone*

Sarang : Hey, akhirnya kau mau juga menelfonku. Kau merindukanku ya ?

Sherlyn : Enak saja ! Sekarangkan ada promo menelfon gratis sampai jam lima pagi, dan aku terbangun lalu aku tidak bisa tertidur lagi.

Sarang : Apa yang membuatmu tidak bisa tertidur lagi ?

Sherlyn : ...

Sarang : Oke baiklah Sherlyn, mau kah kau mengetahui sebuah fakta ?

Sherlyn : Baiklah apa itu ?

Sarang : Kata kakakku kalau kau terbangun sekitar jam dua pagi itu tandanya ada yang melihatmu..

Sherlyn : SARAANG .. Bisakah kau tidak bercerita tentang hantu ?!

Sarang : Oke baiklah. Makanya katakan padaku apa yang membuatmu terbangun !

Sherlyn : Aku habis mencium laki-laki..

Sarang : APA ? HAHAHAHA

Sherlyn : Mengapa tertawa ?

Sarang : Alasan bodoh ! Bagaimana bisa kau terbangun karna berciuman dengan laki-laki ..

Sherlyn : Memangnya kenapa ?

Sarang : Harusnya kau menikmatinya. Apalagi jika laki-lakinya seperti aku.

Sherlyn : Euw.. Itu menjijikkan ! Aku takkan mencium atau di cium laki-laki menyebalkan sepertimu. Bodoh !

Sarang : Haha kau bisa bicara itu Sherlyn. Namun suatu saat nanti kau bisa merasakan dahsyatnya kecupanku.

Sherlyn : Tahu darimana ?

Sarang : Aku pintar berciuman tahu !

Sherlyn : Iyakah ? Coba tunjukan siapa perempuan yang mau berciuman denganku !!

Sarang : Ya tidak bisa.

Sherlyn : Mengapa ? Kau berbohong ya ?!

Sarang : Ya aku tidak menunjukan. Karna dia ada di alam mimpiku.

Sherlyn : I..iyakah ? Bisa kau menunjukkan ciri-cirinya ?

Sarang : Aku tak tahu. Aku tak pandai mengingat wajah manusia. Tapi satu-satunya yang kuingat...

Sherlyn : Apa ?

Sarang : OPPAINYA BESAR !! HAHAHAHA ..

Sherlyn : SARANG !! Itu menjijikkan !!

Sarang : Sherlyn. Bagaimana kalau kita ke mall lagi seperti kemarin. Aku bosan.

Sherlyn : Oke baiklah.

Sarang : Tapi jangan pakai uangku lagi ya ! Nanti aku bangkrut ..

Sherlyn : Hahaha, tentu saja. Utangmu kan sudah lunas. Untuk apa aku memakai uangmu lagi ?

SarangTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang