Escape Room adalah acara survival proyek berskala besar di mana akan "menghasilkan" Agent dan Hacker terbaik, dengan cara melakukan serangkaian ujian yang telah di siapkan. Anggota yang mengikuti Escape Room merupakan siswa latihan perusahaan Agent maupun Hacker yang terkenal. Namun sebagian, adalah anggota yang mendaftar dirinya sendiri bukan melalui perusahaan. Atau yang sering di sebut Individual.
Acara ini memiliki anggaran terbesar, tapi memiliki penyumbang dan pendukung yang besar. Para pemenang dari acara ini akan dijuluki The Legend. Dan gelar ini hanya bagi mereka yang mampu bertahan dan menyelesaikan semua ujian yang ada. Karena ini dikhususkan untuk mata-mata.
Tempat ujiannya masih sangat dirahasiakan oleh pihak penyelengara atau pun para Jurinya. Dan pemilihan anggotanya pun di seleksi dengan sangat ketat. Untuk mencegah adanya orang-orang yang berniat menghancurkan acara.
~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~Number One Side
Pagi ini Jinyoung mendapatkan panggilan dari Perusahaan mereka. Mereka akan di ikut sertakan dalam sebuah acara Survival.
"Hyung, Guanlin, Besok kita akan mendapatkan pengarahan untuk mengikuti sebuah acara Survival. "
Ucap Jinyoung, ketika mereka sedang makan."Acara Survival?. Memangnya acara apa? "
"Katanya Escape Room"
"Escape Room?. Kau tidak bercanda kan? "
"Tidak, memangnya kenapa Hyung? "
"Astaga Jinyoung Hyung, Escape Room adalah pertandingan untuk mencari Hacker dan Agent yang terbaik. "
"Owh lalu? "
"Ya ampun, aku ingin sekali menghajarmu"
Kata Jihoon sambil menunjuk ke arah Jinyoung dengan ayam yang di tangannya."Jinyoung Hyung, acara ini sangatlah besar. Karena kita akan menghadapi sebuah tantangan yang besar. Selain itu lawan kita adalah anggota dari perusahaan Agent atau Hacker lainnya"
"Berarti kita harus menyiapkan mental kita untuk ini."
Setelah itu mereka melanjutkan makan, dengan Jihoon yang terus berceloteh bagaimana asiknya jika mereka ikut Escape room.
Lean On Me Side
Jisung meminta semua anggotanya berkumpul. Karena mereka mendapat panggilan mendadak perusahaannya. Sebenarnya hanya Minhyun. Karena Jisung satu rumah dengan Sungwoon. Tepatnya Sungwoon adalah tunangan Jisung.
"Hyung, ada apa memanggilku? "
Tanya Minhyun, ketika baru saja membuka pintu rumah Jisung dan Sungwoon."Begini kita akan mengikuti acara Survival. Dan ini mempertaruhkan pekerjaan kita sebagai Agent"
"Maksudmu hyung? "
"Kita akan Mengikuti acara Survival Escape Room "
"Bukankah itu bagus hyung? "
"Benar, tapi kita perlu persiapan yang matang. Karena kita akan menghadapi orang-orang yang luar biasa hebat jika dibandingkan dengan kita. "
Lalu mereka bertiga melanjutkan perbincangan mereka. Sambil menikmati makanan yang di sediakan oleh Sungwoon.
The Heal Side
Ketika Daehwi sedang santai, handphonenya menampilkan notifikasi sebuah e-mail masuk dari Somi. Isinya adalah formulir pendaftaran Escape Room. Lalu tiba-tiba Sungwoon datang menghampiri Daehwi.
KAMU SEDANG MEMBACA
Escape Room.
ActionBagaimana jika Agent dan hacker di pertemukan di sebuah ruangan, yang penuh dengan teka-teki. Dapatkan mereka bekerja sama dan keluar dari ruangan tersebut.