CHAPTER 5

97 15 4
                                    

Hari ini para peserta akan datang untuk menghadiri lomba. Yang masuk  adalah Triple Postion. Dan emilih duduk di kursi no. 40, 41 dan 42.

Kursi bernomor?, tepatnya telah disediakan banyak kursi yang akan di isi oleh perserta lomba.

“Siapa yang mengira kita yang akan masuk pertama kali kesini”
Kata Daniel yang tertawa kecil pada Jaehwan dan Woojin. .

Lalu masuklah The Heal sambil menyapa Trainee lainnya, yang kemudian memilih duduk di kursi No. 4 dan 5.

kemudian selanjutnya adalah Number One. Baejin yang melihat Daehwi langsung mengambil tempat di nomor 6. Di ikuti anggota team lainnya.

Kemudian masuklah Lean On Me. Meteka duduk di kursi 44, 45 dan 46.

Selanjutnya beberapa peserta dari perusahaan memasuki ruangan dengan menempati tempat duduk berdasarkan keinginan mereka.

Lalu seketika semua hening, ketika BOA memasuki ruangan tersebut.

"Halo semuanya, aku BOA perwakilan penyelengara pertandingan musim ini , senang bertemu kalian .. tahun ini menjadi tahun ke 18 aku menjadi seorang Agent. Sebenarnya aku juga pernah menjadi trainee dan bahkan sekarang aku massih tetap melakukan latihan . Karena itu aku memahami perasaan kalian.. Seperti yang kalian semua ketahui ini adalah sebuah proyek dimana kami melakukan vote dan 100% terlibat dalam pemilihan, peserta trainee akan melakukan 5 evaluasi dimana ranking sepenuhnya dari vote dan nilai yang kami berikan"

Semua langsung berbisik-bisik mendengar penuturan BOA.

" Peserta yang vote nya tidak tinggi akan dieliminasi, ini  pasti menyakitkan bukan ? Aku juga tahu tapi kita tidak bisa mengubah aturan kejam ini, tapi dunia ingin kalian masuki jauh lebih kejam dari pada ini, dan mulai sekarang kursi yang kalian tempati akan mencerminkan peringkat kalian. Setiap peringkat akan ada kursi yang berkurang dan karena itu juga trainee yang bisa meraih impian mereka akan berkurang. Dan mungkin tidak dapat melihat dunia lagi. "

Suasana menjadi sangat tegang, setelah menengarkan kata-kata BOA.

"Sekarang saatnya memperkenalkan orang-orang yang akan menilai dan melatih kalian. "

Semuanya langsung memerhatika orang-orang yang masuk ke dalam ruang tersebut.

"Mereka adalah Agent dan Hacker yamg sudah kalian kenal. Mereka adalah Team Bangtan Sonyeondan. Dan Team Seventeen"

"Baiklah aku ambil alih. Misi kali ini cukup mudah, kalian hanya arahkan ke sebuah ruangan. Dan kalian harus bisa keluar dari ruangan tersebut. "

Semua hanya bergumam mendengar penuturan Namjoon.

"Tenang saja. Kalian akan di beri beberapa petunjuk. Petunjuknya berupa kode. Pecahkan kodenya. Dan temui kami di ruangan terakhir. "

Semuanya mengganguk paham dengan ucapan Sungcheol.

"Ok sekarang, ambil jam yang ada di depan kalian, nama kalian sudah tertera di layar. Ini yang akan menunjukkan kelompok dan juga alat komunikasi antar kelompok"

Semuanya langsung memandang bingung.

"Tapi bukanya kami akan melakukannya sesuai kelompok kami? "

Tanya Minhyun pada panitia pelaksana.

"Bukan.  Melainkan kelompok yang sudah di undi. Dan sepertinya ini adalah Individu, individu yang membawa nama Agensi."

Lalu satu persatu turun, dan langsung mengambil jam tangan yang ada di meja depan.

"Dan perhatikan warna nama kalian, itu yang menunjukkan kelompok kalian sekarang dan seterusnya."

"Setelah mendapatkan jam, langsung berbaris, di depan panitia lain.  Dan perhatikan jam yang di pakai. Jika warna nama kalian sama dengan jam yang di pakai. Berarti dia yang harus kalian ikuti"

Escape Room. Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang