Sementara itu di tempat lain, tepatnya beberapa jam sebelum dimulainya pengarahan tersebut, para juri yaitu Seventeen dan BTS membuat sebuah kekacauan yang tidak di sengaja.
Awalnya semuanya baik-baik saja. Ketika Sungcheol atau yang dikenal dengan nama S. Coups menjelaskanya kepada anggota yang lainnya. Dia menjelaskan idenya secara detail tentang rencana yang akan di lakukan untuk tantangan peserta survival. Sementara yang lainnya hanya mengiyakan ide S. Coups yang menurut mereka brilian.
Namun, semuanya berubah ketika Lee Seokmin yang dikenal dengan Dokyeom atau DK menjelaskan rancangan jebakan di setiap gedung. DK sangat semangat untuk menjelaskan, namun karena banyak yang tidak paham, mereka membubarkan barisan satu-persatu. Lalu ketika DK berbalik tidak ada satupun di belakangnya.
Namun, DK hanya mengeleng dan ikut meninggalkan tempat. Dia tidak ambil pusing melihat anggota yang lainnya tidak mendengar dan meninggalkannya.
Setelah itu ketika pemasangan Kamera pengawas, dan itu adalah tugas untuk Jeon Wonwoo. Setelah memasang kamera Pengawas, dia melambai-lambaikan tangganya ke kamera pengawas.
"Woozi, apa kau bisa melihatku, apa ini sudah bagus?. Atau ada yang kurang? . "
Hening tidak ada sahutan."Ya Woozi jawab aku. Aku tau kau ada di sana Woozi."
Kata Woonwoo pada Lee Jihoon atau dikenal dengan nama Woozi, yang ditugaskan untuk mengawasi CCTV.Karena Woozi adalah seorang hacker, melalui Wireless Earphonenya. Tapi Woozi malah asik makan yang di bawanya ke ruang monitor, dan pura-pura tidak perduli pada Wonwoo. Malah Woozi sengaja membelakangi monitor yang di sana untuk memantau kamera pengawas.
KAMU SEDANG MEMBACA
Escape Room.
ActionBagaimana jika Agent dan hacker di pertemukan di sebuah ruangan, yang penuh dengan teka-teki. Dapatkan mereka bekerja sama dan keluar dari ruangan tersebut.