Setelah jessica memberikan penjelasan pada krystal dengan susah payah. Akhirnya krystal menyerah dan dengan terpaksa ia menerima perjodohan ini. Malam ini, adalah malam dimana keluarga jung dan keluarga liu akan bertemu. Krystal saat ini terlihat tengah bersiap-siap di dalam kamarnya.
"Soojung, apa kau sudah siap?" Teriak jessica dari luar kamar.
"Sebentar lagi eonnie." Ucap krystal sedikit berteriak.
"Arraso, kalau kau sudah siap. Langsung saja turun, kami menunggumu dibawah." Ucap jessica kemudian turun menghampiri eomma dan appanya. Tak lama kemudian krystal turun dari arah kamarnya dengan dress serba kuningnya yg terbalut di tubuhnya dan menambah kesan dingin pada wajahnya.
"Wah..anak appa sangat cantik." Ucap appa jung saat melihat krystal menuruni tangga dan berjalan menghampirinya.
"Tentu saja, jika bukan karena eomma. Aku tidak akan terlahir cantik seperti ini." Ucap krystal seraya tersenyum kearah eomma jung. Eomma jung hanya bisa tersenyum mendengarnya.
"Kajja, kita pergi. Mobil keluarga liu sudah menjemput kita." Ucap appa jung kemudian berjalan keluar dari mansion menuju kearah mobil limosin hitam yg sudah terparkir dihalaman mansion keluarga jung dan diikuti oleh eomma, krystal, dan jessica dari arah belakang.
Liu's house.
"Amber, kajja. Kita sudah terlambat. Kenapa kau lama sekali huh!" Teriak jackie dari lantai bawah.
"Aish~bersabarlah, aku sedang memakai sepatuku. Sebentar lagi aku turun!" Teriak amber dari arah kamarnya yg berada dilantai atas.
"Dimana amber?" Ucap eomma liu saat melihat jackie berjalan menghampirinya.
"Sebentar lagi ia turun eomma." Ucap jackie seraya tersenyum. Dan benar saja, tak lama kemudian amber turun dengan menggunakan setelan berwarna putih dengan dalaman yg berwarna hitam. Amber terlihat tengah berjalan menuruni tangga seraya membenarkan jasnya.
"Kajja. appa, eomma aku sudah siap." Ucap amber saat sudah berada dihadapan appa dan eommanya.
"Eomma tidak menyangka, anak eomma tumbuh dengan sangat tampan." Ucap eomma liu seraya tersenyum.
KAMU SEDANG MEMBACA
SARANGHAE
Randompernikahan secara paksa membuat krystal membenci amber. namun, berbeda dengan amber yg berusaha memberikan perhatian dan kasih sayangnya terhadap krystal sehingga ia bisa menerima dan membuka hatinya untuk pernikahan ini.