krystal's boyfriend

1.9K 200 74
                                    

Incheon airport.

Terlihat krystal tengah melirik kearah kerumunan para penumpang yg baru saja sampai dari San Fransisco. Senyum di wajah krystal tidak pernah hilang sedikitpun da terlihat tengah bahagia menanti kedatangan seseorang.

"Kai oppa!!" Ucap krystal berteriak saat ia melihat orang yg sudah ia tunggu-tunggu dan orang itu tak lain adalah 'kim joongin'.

"Sudah lama menungguku?" Ucap kai seraya memeluk krystal.

"Anni, aku baru saja sampai." Ucap krystal tersenyum dan membalas pelukan dari kai.

Mansion's

Terlihat amber sedang berada di balkon kamarnya dan tengah berbicara melalui sambungan telepon dengan seseorang.

"Nde, tolong urus semua berkasku disana seulgi." Ucap amber melalui sambungan telepon pada seulgi.

"Baiklah, hyung."

"Dan aku akan menyuruh kakak ku jackie yg mengurus perusahaan di LA, sementara itu aku akan mengurus perusahaan yg ada di korea."

"Arraso, aku akan mengirim beberapa berkas untuk kau tanda tangani hyung."

"Baiklah, kalau begitu aku tutup dulu nde."
Setelah mengucapkan itu amber langsung memutuskan sambungan teleponnya dengan seulgi dan kemudian berjalan masuk kedalam kamarnya. Kemudian amber keluar dari kamarnya dan berjalan menghampiri haechul yg tengah membersihkan mobil amber.

"Apa kau melihat krystal ahjushi?" Ucap amber saat sudah berada dihadapan haechul.

"Tadi, ia menyuruhku untuk mengantarkannya kebandara. Lalu, ia langsung menyuruhku untuk kembali." Ucap haechul.

"Kebandara?" Ucap amber mengernyitkan keningnya bingung.

"Nde, apa dia tidak memberitahumu amber-sshi?" Ucap haechul menatap amber. Amber hanya membalasnya dengan gelengan.

"Arraso, apa mobilnya sudah siap? Aku akan pergi ke perusahaan." Ucap amber seraya tersenyum.

"Nde, mobil sudah siap amber-sshi. Apa perlu aku antar?" Ucap haechul menawarkan diri .

"Anni, aku akan pergi sendiri. Jika krystal pulang, katakan saja aku sedang ada dikantor." Ucap amber seraya tersenyum dan mengambil kunci mobil ferrari la ferrari hitamnya itu dari haechul.

"Arraso amber-sshi." Ucap haechul seraya tersenyum. Amber kemudian masuk kedalam mobilnya dan mulai melajukan mobilnya menuju perusahaannya.

AJ.Liu's group.

Amber yg baru saja sampai diperusahaannya, segera disambut hangat dengan para pekerjanya. Semua pekerjanya melihat kagum kearah amber yg terlihat sangat berkharisma. Amber berjalan memasuki perusahaannya dengan senyum yg mengembang dibibirnya. Semua mata terus tertuju kearahnya, bahkan para yeoja yg bekerja diperusahaan itu tak henti-hentinya berdecak kagum memuji kharisma yg ditampilkan oleh amber. Amber hanya bisa tersenyum melihatnya dan kemudian mulai masuk kedalam ruangannya.

"Annyonghaseo amber-sshi." Ucap seorang yeoja yg masuk kedalam ruangan amber.

"Ah..nde, apa kau yg akan menjadi sekretarisku?" Ucap amber seraya tersenyum dari bangku kerjanya dan menatap kearah yeoja tersebut.

"Nde, amber-shi. Bae suzy immnida." Ucap yeoja yg bernama suzy tersebut seraya membungkukkan badannya memberi hormat dan kemudian tersenyum.

" Ucap yeoja yg bernama suzy tersebut seraya membungkukkan badannya memberi hormat dan kemudian tersenyum

Ups! Gambar ini tidak mengikuti Pedoman Konten kami. Untuk melanjutkan publikasi, hapuslah gambar ini atau unggah gambar lain.
SARANGHAETempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang