UNCERTAINTY - Wanna Have
Pair : 2Park/ChamWink
Cast : Park Jihoon, Park Woojin, and others..
Hope you like it!!
.
Enjoy!! :)
_
Previous chapter
Jihoon tersenyum sendiri sambil berjalan mendekat ke arah Jihyun yang masih memandanginya penuh tanya kemudian menepuk bahu kakaknya seraya pamit, "Aku pergi dulu!"
Jihyun memutar tubuhnya menatap Jihoon yang berjalan menjauhi rumah menuju ke suatu tempat.
"Mau kemana dia? Kenapa dia tersenyum-senyum sendiri? Aneh." ujar Jihyun sambil menggedikkan bahunya tak peduli dan kembali masuk ke dalam rumah.
_
Whenever I think of you, my heart trembles
I wanted to tell you but it took this long
Baby, there's so much
I wanna tell you
You woke up my heart that was broken
I think hundreds of times but still it's only you
If you like me too, please tell me right now
-Wanna Have (갖고 싶어)_
"Mana dia? Apa dia sudah pulang?"
Jihoon yang kini hanya mengenakan pakaian rumah, terpaksa berlari kembali ke sekolah untuk menemui sahabatnya.
Ia ingin segera menyelesaikan masalah yang ada secepatnya. Seingatnya Woojin mengurusi acara pertunjukkan bakat yang dilangsungkan untuk puncak festival peringatan hari ulang tahun sekolahnya.
Ia yang akan membuat koreografi untuk anggota klub kelas 1 dan 2 yang akan tampil. Jika memang begitu, maka Woojin pasti akan pulang menjelang malam untuk membantu dan melatih adik-adik kelasnya.
Jihoon berjalan dari ruang kelasnya menuju ruangan dance setelah dipastikan Woojin tak ada di kelas.
Sekolah sudah sepi hanya ada beberapa anak kelas 1 dan 2 yang membereskan kedai-kedai makanan serta anggota kesiswaan yang membuat beberapa properti untuk festival di hari kedua dan ketiga.
Mereka memandang Jihoon aneh sebab pakaian yang Jihoon kenakan, tapi mereka tak berani menegur karena tahu bahwa Jihoon adalah siswa tahun akhir yang mana adalah kakak kelas mereka.
Lagipula ini sudah di luar jam sekolah, jadi Jihoon bisa bebas berkeliaran di sekolah tanpa memakai seragam.
Ia mencari ke seluruh penjuru ruangan dance namun tak menemukan siapapun di sana. Ia kebingunan harus mencari kemana lagi, sebab hanya ruang kelasnya dan ruangan dance yang memungkinkan adanya Woojin di sekolah ini.
"Apa mungkin ia sudah pulang?" gumam Jihoon.
"Mencariku?"
Jihoon terkejut dan langsung berbalik menghadap seseorang yang dicarinya sedari tadi.
Woojin berdiri sambil memakan es krim dan memandang Jihoon penuh tanya.
KAMU SEDANG MEMBACA
UNCERTAINTY ( 2Park/ChamWink ) [END] + Sequel
Fanfiction[2Park/ChamWink] I'll never know if you don't tell me. Thank you for your courage. I'm sorry. I should've told you first but I'm afraid too. -Park Woo Jin Warn! bxb! Boyslove! Slash! Alternate Universe. School-life. Multi-chaptered.