UNCERTAINTY - The Basement Part 1
Pair : 2Park/ChamWink
Cast : Park Jihoon, Park Woojin, Bae Jinyoung, Lee Daehwi..
Hope you like it!
Enjoy!! :)
_
Previous Chapter
Jihoon meragukan dirinya, apakah benar ia sahabat dari Woojin? Ia tak pernah tahu Woojin sedang jatuh cinta atau tidak. Woojin belum pernah membawa nama seseorang ke dalam obrolan mereka. Woojin selalu menceritakan keluarganya dengan Jihoon, atau hal lain seperti game, film dan terkadang tentang materi pelajaran. Woojin tak pernah menyebut nama perempuan atau nama laki-laki lain sejauh ini.
_
"How you ever gonna know if you never even try?"
—Hall of Fame.
Hari ini sekolah mereka mengadakan festival kembali. Kali ini festival di rayakan untuk memperingati hari jadi sekolah mereka yang ke 9 tahun. Seluruh kegiatan belajar mengajar ditiadakan selama 3 hari berturut-turut.
Festival yang diadakan kali ini punya ragam kegiatan yang berbeda dibanding festival sekolah yang biasa mereka adakan.
Hari ini festival akan dipenuhi dengan nuansa pesta dan keseruan serta beberapa makanan dan jajanan tidak hanya dari Seoul tapi dari seluruh penjuru Korea. Banyak kedai makanan yang berjejer rapi di sepanjang koridor kelas. Namun yang tak boleh ketinggalan, pertunjukkan bakat siswa yang berlangsung di aula utama sekolah.
Kegiatan ini berpusat pada kesenangan dan sebagai penghibur siswa terutama siswa tahun akhir sebelum mereka benar-benar menghadapi ujian serta bertujuan untuk memperingati ulang tahun tanpa ada unsur melibatkan pihak-pihak di luar sekolah.
Hari pertama dan kedua akan ada kedai-kedai makanan serta pameran dokumentasi sekolah semenjak sekolah ini berdiri hingga sekarang.
Puncak acara berada di hari ketiga dimana makanan-makanan yang dijajakan akan disatukan berada pada satu tempat di dalam aula sebagai pendamping acara pertunjukkan bakat siswa yang juga dilangsungkan pada hari ketiga.
Jihoon tentu senang dengan adanya festival kali ini, selain ia bisa bebas tanpa memikirkan berbagai materi ujian untuk sementara, ia juga bisa makan kenyang dengan mencicipi seluruh makanan yang disediakan oleh kelas 1 dan 2.
Tak jarang ia mengunjungi pameran dokumentasi yang dilaksanakan di aula utama bersama dua adik kesayangannya, Jinyoung dan Daehwi.
Sejujurnya ia masih sungkan jika harus menganggu kedua sejoli itu, tapi bagaimana lagi, ia tak punya teman dekat selain mereka berdua.
Setelah kenyang mencoba hampir seluruh makanan yang ada, ia kembali ke kelas untuk istirahat sebentar dan menghabiskan waktu untuk bermain game dengan ponselnya.
Ketika Jihoon sampai di kelas, suasana kelas sungguh sepi, hanya ada dua orang siswa perempuan yang entah sedang apa berada di pojokan kelas, mencurigakan —pikir Jihoon.
Tapi ia tak peduli dengan kedua teman satu kelasnya itu dan segera menduduki bangkunya mengeluarkan ponselnya lalu memulai game online yang selalu ia mainkan.
KAMU SEDANG MEMBACA
UNCERTAINTY ( 2Park/ChamWink ) [END] + Sequel
Fanfiction[2Park/ChamWink] I'll never know if you don't tell me. Thank you for your courage. I'm sorry. I should've told you first but I'm afraid too. -Park Woo Jin Warn! bxb! Boyslove! Slash! Alternate Universe. School-life. Multi-chaptered.