Chapter 3 : UNCERTAINTY

1.4K 162 8
                                    

UNCERTAINTY

Pair : 2Park/ChamWink
Cast : Park Jihoon, Park Woojin, and others

Hope you like it!!

Enjoy!! :)

_


.

"I am worried, I feel anxiety because I can't even approach you or talk to you"
-Haru Haru

.

"Aku pulang." Jihoon memasuki rumahnya. Ia melepas sepatunya dan menaruhnya di rak dekat pintu.

"Kau sudah pulang? Bagaimana trip hari ini?" tanya ibu Jihoon tepat ketika Jihoon masuk dan melewati ruang keluarga.

"Menyenangkan dan melelahkan." Jihoon melepas jaketnya dan memasukkannya di keranjang baju kotor,
"ibu tidak perlu siapkan makan malam, aku sudah kenyang." Imbuhnya ketika melihat ibunya beranjak ke dapur.

"Begitu? Baiklah. Habis ini kau mandi dan segera tidur." ucap ibu Jihoon dengan mengusap lembut surai hitam Jihoon.

Jihoon tersenyum dan mengucapkan selamat malam kepada ibunya sebelum ia naik ke lantai dua, menuju kamarnya berada.
.

.

.


Selesai mandi, Jihoon merebahkan diri di kasur empuknya. Kembali memikirkan kejadian hari ini.

Ia masih saja bergelut dengan pikirannya tentang cara untuk mencoba berhenti menyukai Woojin. Tapi tak pernah bertemu dengan jawabannya.

Tubuhnya sudah cukup lelah karena kegiatan di luar sekolah kali ini dan ia semakin dibuat lelah dengan keadaan yang ada. Merasa tak peduli dengan apa yang sudah terjadi, ia lebih memilih tidur. Berharap semua keadaan akan membaik dan tak menjadi rumit keesokan harinya.
.

.

.

.

Hari ini adalah hari yang sebenarnya Jihoon ingin hindari. Jihoon tak pernah benci dengan sekolah tapi kali ini keadaan membuatnya sedikit malas untuk ke sekolah.

Bukan karena kegiatan belajarnya tapi karena adanya seseorang yang membuatnya merasa tidak bebas seperti sebelumnya. Kalau saja ia tak sekelas dengan makhluk itu, ia mungkin tak merasa sesial ini. Ataukah yang bersalah adalah perasaannya? Bukan, bukan perasaannya. Perasaan tak pernah salah. Hanya waktu dan tempat dimana perasaan itu muncul yang salah.

Jihoon memasuki kelasnya dengan berat hati. Bersyukur Woojin belum berangkat. Ia masih bisa mempersiapkan diri untuk menghadapi Woojin hari ini.

Jihoon bertekad untuk bersikap biasa saja di depan Woojin. Atau meminta maaf pada Woojin perihal kejadian di trip satu hari kemarin. Ia telah benar-benar berusaha untuk tidak terlihat gugup di depan Woojin, apapun yang terjadi.

Teman-teman Jihoon memandang aneh ke arahnya yang sedari tadi mengepalkan tangannya ke udara, atau menyentuh dadanya untuk menenangkan diri, sekali-sekali menghembuskan napas kasar dan berbicara pada diri sendiri.

UNCERTAINTY ( 2Park/ChamWink ) [END] + SequelTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang