UNCERTAINTY - Changed
Pair : 2Park/ChamWink
Cast : Park Woojin, Park Jihoon, Bae Jinyoung, Lee Daehwi, and others.
Hope you like it!Enjoy!! :)
Previous chapterDalam langkah kakinya kini sebelum sampai ke rumah, ia terus merenungkan apa dan bagaimana ia harus menghadapi ketidakpastian yang ia sendiri ragu,
“Apa yang harus aku lakukan Woojin-ah?” Gumam Jihoon pada dirinya sendiri.
__
“...now my world it don’t seem right, Can we just go back to being us again?” –Rain
.Jihoon tidak mau merusak hubungan pertemanannya dengan Woojin. Di sisi lain, ia menginginkan yang lebih dari sekedar relasi bernama teman di antara mereka berdua. Selain itu juga, ia mulai berpikir bahwa Woojin memiliki kemungkinan sedang dekat atau menyukai seseorang yang pasti bukan dirinya.
Karena ia sendiripun merasakan ada hal yang berbeda dari Woojin akhir-akhir ini. Ia tidak tahu persis apa yang terjadi. Ia hanya bisa menyimpulkan bahwa sesuatu telah terjadi pada Woojin. Tapi Woojin tidak pernah mau memberitahu apa itu pada Jihoon.
Kalau dipikirkan kembali, ia pun merasa tidak bisa meraih Woojin yang terlalu jauh dari jangkauannya. Karena semenjak karismanya di panggung saat festival sekolah tahun kemarin, populasi penggemar Woojin meningkat. Mereka ingin dekat dengan Woojin, sebagai teman maupun lebih dari itu.
Jihoon tidak pernah tahu siapa saja penggemar dadakan Woojin karena ia pun lebih banyak bergaul dengan Jinyoung dan Daehwi ketika di luar kelas. Sementara Woojin lebih sering bersama teman satu klub dance nya di sekolah.
Mereka berteman tapi untuk dikatakan sahabat juga tidak. Jihoon tidak pernah benar-benar merasa menjadi teman paling membantu untuk Woojin selama ini.
Jihoon hanya siswa biasa yang kebetulan punya paras lebih menawan dikalangan siswa laki-laki di sekolahnya. Akademiknya berada di tingkat standar, tidak tinggi namun tidak rendah pula.
Sementara Woojin termasuk siswa pintar, meski pemalas. Tapi ia merupakan pemimpin hebat untuk kelasnya. Jihoon juga dengar bahwa Woojin hebat dalam memimpin tim dance nya untuk tampil di festival sekolah. Ia dipercaya karena ia punya skill paling bagus di antara teman satu klubnya. Bahkan ia sendiri yang membuat koreografinya.
Memikirkan betapa sempurnanya Woojin membuat Jihoon pusing dan semakin merasa pesimis.
..
.
Hari ini telah tiba. Hari dimana beberapa kelas terpilih mendapat giliran untuk melakukan trip satu hari ke Provinsi Gyeongsang Selatan, tepatnya di Kota Jinju.
Kebetulan kelas yang mendapat giliran melakukan trip kali ini adalah kelas 1-2, 2-4, 2-5 dan 3-2 serta 3-3. Yang mana itu berarti kelas Daehwi, Jinyoung dan Jihoon serta Woojin termasuk dalam daftar kelas yang mengikuti trip. Jihoon bersyukur karena ia dengan dua adik kelas kesayangannya itu dapat bersama menikmati trip hari ini. Setidaknya ia bisa bergabung dengan Jinyoung dan Daehwi jika ia sedang tidak bersama Woojin.
KAMU SEDANG MEMBACA
UNCERTAINTY ( 2Park/ChamWink ) [END] + Sequel
Fanfiction[2Park/ChamWink] I'll never know if you don't tell me. Thank you for your courage. I'm sorry. I should've told you first but I'm afraid too. -Park Woo Jin Warn! bxb! Boyslove! Slash! Alternate Universe. School-life. Multi-chaptered.