UNCERTAINTY - STATION

2.3K 167 43
                                    

Uncertainty - Station

Pair : 2Park/ChamWink

Cast: Park Jihoon & Park Woojin

Hope you like it!

Enjoy :)

_

“Hai, aku Park Woojin. Kau bisa memanggilku Woojin.” Uluran tangan diberikan beriringan dengan salam perkenalan yang ia ucapkan barusan.

Lelaki yang duduk di sebelahnya itu menoleh, lantas tersenyum manis menerima uluran tangan Woojin seraya ikut memperkenalkan dirinya.

“Aku Jihoon, Park Jihoon. Salam kenal.” Ucapnya dengan sedikit canggung.

Woojin bersyukur ajakan perkenalannya diterima.

Jabat tangan itu berakhir, keduanya kembali pada pemikiran masing-masing.

Setelah perkenalan singkat yang dirasa Woojin akan dapat memulai sebuah percakapan ringan, mereka justru terdiam.

Woojin mengutuk dirinya sendiri kenapa hanya membisu tak dapat berucap sepatah katapun, begitu juga Jihoon yang masih terkejut mengetahui fakta bahwa ada yang sesungguhnya mau berkenalan dengan tipikal siswa nerd, pendiam, yang cukup judes sepertinya.

.

.

.

Namun seperti pada perkenalan awal. Segalanya tak bisa diabaikan begitu saja. Semua hal yang terjadi, ada tujuan dan maksudnya. Tak ada peristiwa yang terlahir begitu saja, tanpa ada alasan di baliknya.

.

Desir tubuh yang mengalir seketika saat kedua kulit yang kontras itu bersentuhan, memberi arti misterius bagi dua manusia yang belum tahu apa-apa tentang kehidupan dunia.

Degup jantung yang begitu cepat, menghasilkan berjuta pertanyaan yang muncul memenuhi pemikiran yang sesaat buyar ketika saling memandang senyum yang terukir.

Hanya sebuah nama yang bermarga sama. Satu jawaban sederhana menjawab kuriositas Woojin saat menatap hazel indah itu ketika mengedip lucu mencari-cari ruang kelas dimana ia akan menghabiskan masa SMA.

Tak pernah Woojin tahu, mengapa tubuhnya reflek mendekat. Mendapat kekecewaan sementara ketika yang didekati justru menjauh, menemukan apa yang dicari.

Namun kemudian, dirinya berteriak heboh yang hanya disuarakan dalam hati. Mengetahui bahwa si manis itu ternyata satu kelas dengannya.

Cukup untuk mengembalikan senyum Woojin yang sesaat hilang. Terganti oleh sesuatu yang lagi-lagi Woojin tak paham mengapa ia menjadi tertarik hingga berani mendudukan diri di samping siswa tersebut.

Mengajaknya berkenalan, berupaya memulai obrolan yang justru berakhir hening. 

.

.

.

.

Jika seluruh dunia berjalan seperti apa yang manusia harapkan, mengapa kita tak pernah pada sesuatu yang selalu kita inginkan.

Sebuah janji antara dua tautan jari kelingking dengan begitu manisnya, terucap kalimat penuh misteri yang mungkin diyakini akan bertahan selamanya.

Dan mereka percaya, kisah mereka akan terus berlangsung. Bertahan. Tetap ada.

Hingga selamanya.

.

Namun mereka hanya manusia biasa. Lemah dan tak berdaya.

UNCERTAINTY ( 2Park/ChamWink ) [END] + SequelTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang