Happy Reading
******
Apakah kalian percaya? Jika di Dunia ini,ada orang yang memiliki wajah yang sama dan nama yang sama juga?
Mungkin Iya? sebagai jawabannya.Karena di dunia ini tidak ada yang tidak mungkin, semuanya pasti bisa terjadi meskipun itu hanya sebuah kebetulan.
Dan itu juga alasan yang sering kita dengar, bukankah begitu?
Tapi, bagaimana jika seseorang yang sama persis wajah dan namanya itu,mempunyai perasaan hati dan ingatan yang sama juga?
Apakah itu termasuk sesuatu yang kebetulan juga?
Entahlah, semua itu adalah rahasia-Nya.Seperti halnya juga dengan seseorang yang sudah di anggap mati, namun kita bisa menjumpainya lagi.
Dan ini semua adalah Rahasia-Nya!
*********
Seperti ada benang merah yang menghubungkan hati kita, Entah kapan waktunya,kita pasti akan berjumpa lagi.Aku yakin kau juga ada di dunia ini, karena hatiku mengatakan begitu, karena hati kita terpaut dan terikat dalam satu ikatan. Seperti ikatan batin yang kita rasakan sebagai saudara kembar, kekasih dan juga pasangan hidup.
Dan perasaanku masih sama, Aku masih mencintaimu.
I love you, my younger sister.
Hari sudah menjelang tengah malam,ketika seseorang baru saja sampai di rumahnya. Masih terang, pikirnya. Saat dirinya melihat suasana keadaan rumahnya yang masih terang dari luar jendela, itu artinya orang-orang yang berada di dalam rumah, masih dalam keadaan terjaga.
Lalu, seseorang itu membuka pintu utama rumahnya yang memang masih belum terkunci itu.
"Park Sehun!"
Seolah seperti terbiasa, setiap dirinya pulang ke rumah. Maka ia akan di suguhkan dengan satu suara teriakan keras menggema di sebuah ruang keluarga, yang akan selalu menyambut kedatangannya.
Sehun, atau park sehun nama lengkapnya. Menatap malas seseorang yang tengah berdiri di hadapannya dengan tangan yang di sedekapkan di dada dan jangan lupakan tatapan tajam menatap kearahnya.
Dia, adalah Park Chanyeol. Pria tinggi yang berstatus sebagai hyungnya itu,menatapnya marah saat mendapati dirinya kembali pulang terlambat.
"Kau tau ini jam berapa?" tanyanya lagi dengan tegas.
Sehun hanya membuang mukanya kesamping, malas meladeni hyungnya yang selalu keras padanya itu. Ia bukan anak kecil lagi, ia sudah 18 tahun.Tapi selalu saja di perlakukan seperti anak kecil.
"Aku heran, selama satu tahun ini. Kau seperti bukan sehun yang aku kenal?"
Sehun masih terdiam tak berniat meladeni hyung nya, hingga netranya melihat ibunya tengah berjalan mendekat dimana ia dan hyungnya berada.
"Sudahlah, chanyeolah jangan terlalu keras padanya!" lerai sang ibu ketika sudah berada diantara kedua putranya.
"Tapi Eomma, anak itu perlu di kasih pelajaran,agar tidak selalu pulang larut malam,"
"Dia masih pelajar, tapi setiap hari keluyuran hingga larut malam. Mau jadi apa nantinya?" Rutuk chanyeol sangat kesal dengan sifat keras kepala sehun yang bertindak sesuka hatinya saja.
"Tapi, jangan terlalu keras juga chanyeolah, kau bisa bicara baik-baik dengannya!" ujar sang ibu mencoba menenangkan amarah si sulung.
"Mana mau dia mendengarnya, dulu balapan liar, sekarang selalu keluyuran hingga tengah malam." ucap chanyeol sembari melirik kearah sehun dengan sinis. Sementara objek yang jadi permasalahan hanya diam tak perduli.
KAMU SEDANG MEMBACA
SECOND LIFE [ SEQUEL I LOVE YOU, MY YOUNGER SISTER]
Genç Kurgukita seperti terlahir kembali kedunia,dengan perasaan yang sama namun ingatan yang berbeda.