Who are you

1.4K 223 94
                                    

Happy Reading,


*****


Ketika takdir mempertemukan kita kembali, dan kita seperti telah terlahir kembali.

Di dunia ini, dengan perasaan yang sama namun ingatan yang berbeda.

Aku merasa pernah berada dalam satu kenangan bersamamu, tapi aku tidak mengenalmu bahkan aku tidak pernah melihatmu.

Tapi, kenapa hatiku bergejolak.
Aku tidak mengerti, kenapa aku ingin menangis saat pertama kali bertemu denganmu.

Sebenarnya siapakah dirimu?


*******




Apakah kalian percaya dengan takdir?

Atau mungkin,

Kalian percaya, dengan namanya suatu kebetulan?

Bukankah tidak ada yang namanya suatu kebetulan, kalau bukan itu adalah rencanaNya dan juga kehendakNya.Karena semua yang terjadi dalam diri kita adalah takdir yang terencana.

Ya Takdir,

Takdir yang telah membuat seorang Oh sehun merasa seperti di lahirkan kembali dan di hidupkan kembali meski dalam raga yang berbeda. Ia sadar, ia hidup  bukan dalam raganya sendiri, melainkan ia hidup dalan raga milik orang lain yang kebetulan memiliki nama dan wajah yang persis dengannya.

 Ia sadar, ia hidup  bukan dalam raganya sendiri, melainkan ia hidup dalan raga milik orang lain yang kebetulan memiliki nama dan wajah yang persis dengannya

Ups! Gambar ini tidak mengikuti Pedoman Konten kami. Untuk melanjutkan publikasi, hapuslah gambar ini atau unggah gambar lain.

Sehun tidak mengerti apa yang telah terjadi, yang ia ingat. Ia mengalami sebuah kecelakaan maut yang telah meremuk redamkan seluruh persendian tubuhnya, hingga semuanya berakhir menjadi gelap.

Dan saat ia terbangun dalam mimpi panjangnya, Sehun semakin di buat tidak mengerti. Karena setelah ia kembali membuka matanya, yang ia temukan sudah berada dalam lingkungan keluarga asing namun ia merasa mengenalnya.

Apa yang terjadi pikirnya?

Kenapa sangat membingungkan?

Ia merasa dirinya adalah Oh sehun namun ia juga tak memungkiri bahwa dirinya adalah Park sehun. Apakah ini semua terjadi karena akibat koma yang ia alami selama dua bulan lamanya,sehingga saat dirinya terbangun, ia hidup dalam dua jiwa namun satu raga yang sama.

"Park sehun!"

Seruan Chanyeol yang berasal dari dalam ruangan kepala sekolah membuyarkan keterpakuannya. Namun tak mampu mengalihkan fokusnya terus menatap obyek di hadapannya yang tengah menatapnya juga.

"Park sehun, masuklah!"

Chanyeol kembali memanggil adiknya tersebut saat sehun tak kunjung masuk kedalam ruangan juga. Merasa aneh karena sang adik tak menyahuti panggilannya, namja yang memiliki postur tubuh lebih tinggi dari sehun itupun keluar untuk menemui sang adik.

SECOND LIFE  [ SEQUEL I LOVE YOU, MY YOUNGER SISTER]Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang