4

3.6K 107 6
                                    



               Keesokan paginya tepat dikamar rani,rani yang masih terlelap tidur tiba-tiba bangun akan adanya getar-getar yang berasal dari hpnya. Dilihatlah oleh rani.yang menelfon nya ternyata adalah andre. Rani telah menyimpan nomor andre dengan nama"psikopat gila" tidak tahu nama itu asalnya dari mana nama yang tiba-tiba muncul dibenak rani. Rani yang menerima telfon langsung bangun dari tempat tidurnya lalu mengangkat panggilan tersebut..

"bangun udah siang"

Rani terkejut seperti mengenal sosok suara tersebut,dan rani baru ingat suara laki-laki tersebut,dilihatlah jam yang tertempel di dinding kamar rani

"siang dari mana, ini masih jam 05.00 tau"ucap rani sewot

"iya tau tapi bagi aku ini udah siang"jelas andre

"terus kenapa?" tanya rani dengan juteknya

"aku didepan rumah kamu, buruan keluar siap-siap pakai seragam sekolah aku tunggu 30 menit lagi"

Rani terpelonjak dari kasurnya lalu meliat membuka jendela lalu meamstikan kalau benar-benar pria tersebut ada didepan.lalu mata rani seakan-akan keluar tidak percaya apa yang diucapkan laki-laki tersebut benar.

"kamu gila ya ini baru jam 5 ya kali aku disuruh pergi sekolah pagi-pagi.mau buka pagar sekolah huh?"ucap rani dengan sekali tarikan nafas

"kamu mau ngelanggar janji kamu huh?"

Rani mulai berfikir

"baik tunggu aku 30 menit lagi"

Tutttttutttttt sambungan diputuskan secara sepihak. Rani yang mendapatkan respos seperti itu dari seorang andre langsung bangkit dari tempat tidurnya dan langsung berlari ke arah kamar mandi.... tidak sampai 30 menit rani telah siap untuk keluar rumah menemui andre. Sekarang waktu menunjukan pukul 5.25 udara yang masih terasa dingin dan langit masih sedikit gelap karna matahari belum muncul sempurna....sampailah rani dihadapan andre.

"maaf gak bisa nyuruh kamu masuk gak enak dirumah aku sendirian, takut nanti tetangga bicara yang gak bener tentang aku"

"aku tahu"jawab andre seadanya

"udah sarapan?"

"belumlah, yakali disuruh sarapan masak aja belum sempat, lagian inikan masih terlalu pagi untuk pergi kesekolah" aduh rani

"masuk!"suruh andre yang langsung memasuki mobilnya

"aku kira mau ngajak sarapan?" batin rani yang langsung memasuki mobil andre

Mobil andre melaju dengan kecepatan sedang.hening,,, itu yang mereka rasakan saat ini.

"turun"

"lah ngapain kamu mau ninggalin aku gitu?" tanya rani yang masih bingung

"kamu belum sarapan kan, yaudah mangkanya turun kita sarapan. Aku yang bayarin" ucap andre yang melihat kearah rani.

"uwaawww peka juga dia"bangga rani

Mereka bedua pun turun dari mobil yang telah diparkirkan khusus untuk kendaraan lalu menyebang berjalan mendekati tukang bubur ayam yang berada di pinggir jalan,andre memesan dua mangkuk bubur ayam, rani tidak banyak bicara karna dia juga lumayan menyukai bubur ayam. Sambil menunggu pesanan dipesan rani dan andre duduk dengan saling menghadap satu sama lain.. rani hanya diam dan sekali-sekali mencuri-curi pandang dengan andre yang duduk didepan nya sambil memainnkan hpnya.

"kalo di liat-liat si andre manis juga" batin rani sambil senyam senyum

Andre tidak sengaja melihat rani yang senyam senyum sendiri ikut tersenyum.

Psikopat Jatuh CintaTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang