bukan update

1.4K 30 0
                                    

Bukan update...

Sesuai dengan judulnya,ini buka update cerita tapi ingin mengenalkan 4 tokoh penting dalam cerita.

1. Andrean pahlevi

Lebih suka dipanggil dengan sebutan andre,memiliki rambut hintam pekat,dengan alis tebal yang hampir menyatu,mata yang tajam dengan iris yang bewarna hitam pekat pula, matanya terlihat tegas dan mengitimidasi,namun terlihat sangat hangat jika diperhatikan lebih dekat,tak lupa hidung yang mancung,dan memiliki senyuman yang memikat,dan bibir yang sedikit tebal sangat sexy jika dilihat terus menerus,oh ya juga jakun yang menggoda kaum hawa,postur tubuh tinggi,memiliki tubuh yang tegap,dada bilang beuh pelukable banget,tidak lupa dengan tangan yang kekar dan jari-jari yang besar enak untuk digenggam. Pria sempurna...haha

Namun siapa sangka bahwa andre adalah seorang psycho,sifatnya terlihat normal seperti kebanyakan manusia pada umumnya jika sedang berada dikalangan orang-orang disekitarnya,andre bisa dikatakan orang yang pintar dalam segala bidang,ramah jika tegur,murah senyum jika orang tersenyum padanya,tidak pelit akan uang bahkan sangat royal,sering bersikap manis kepada rani,namun dia tidak sadar jika perlakuan manis nya sering membuat hati rani menjadi dag dig dug tak karuan, yang di fikirkan andre adalah rani tetep berada disisinya.ya walaupun baru kenal beberapa hari,andre rasa dia menyukai rani,seperti ada getaran-geran ah entahlah sulit untuk dijelaskan

Namun beda ceritanya saat ada seseorang yang menganggunya atau ada yang mengusik jiwanya,andre tak akan segan untuk menghilangkan nyawa orang tersebut,dia akan menjadi gila segila-gilanya,dan dingin ketika sisi lainya muncul.jangan sekali-sekali bermain api dengan andre,bisa saja orang itu langsung lenyap dari muka bumi.seluruh korban andre rata-rata akan menghembuskan nafas terakhirnya detik itu juga dan hari itu juga,tidak akan ada hari esok bagi sosok andre. Bagi andre jika sudah menyiksa seseorang mempunyai kebahagiaan tersendri,suara-suara teriakan penuh permohonan dan keputus asaan menjadi melodi yang menghangatkan bagi jiwa andre.

Dan satu lagi,andre paling benci dengan wanita murahan,ya bisa dibilang seperti wanita jalang,andre benci itu,dan rata-rata kebanyakan yang menjadi sasaran empuk andre adalah wanita murahan yang selalu menggoda papanya itu. Dan itu langhsung membuat akal sehat andre hilang seketika..

2. Ranita sari

Biasa dipanggil dengan nama Rani.rani memiliki rambut yang sedikit bewarna kecoklat-coklatan sepunggung dan tampak segikit bergelombang,dan memiliki iris mata yang bewarna coklat pula,mata yang sedikit sipit dan memiliki bulu mata yang lentik dan tebal,sungguh mata yang memikat, hidung yang tidak terlalu mancung,kulit yang putih,tubuh yang kurus namun masih memiliki daging tidak terlalu kurus juga,tidak terlalu tinggi,jika bersebelah dengan andre tinggi nya hanya sebatas bahu andre,tidak lupa bibir tipis yang bewarna pink.

Rani memiliki sifat lembut kadang-kadang juga konyol sifat konyolnay turun dari sang ayah, cewek yang tidak terlalu pintar dalam pelajaarn namun juga tidak terlalu bodoh,karana dia tidak pernah berada di peringkat paling bawah,rani memiliki kepanikan yang terbilang parah,dan tak lupa rani juga memiliki trauma akan kegelapan dan kilatan petir.dan bisa dibilang rani orang yang cukup ceria.rani suka dengan perlakuan manis,tak jarang orang yang memperlakukan rani dengan baik dan manis memiliki ruang tersendiri dihati rani,walaupun perlakuan itu sekecil apaun.artinya rani mudah jatuh cinta.namun hingga sekarang rani belum menemukan pujaan hatinya,tidak tahu kalau nanti.rani juga tidak terlalu suka dengan orang yang berlaku kasar pada orang lain.

3. Zahra valensia

Cewek yang biasa sering disapa dengan ara ini adalah sepupu kadung andre,memiliki ciri fisik yang unik, dengan rambut hitam yang dipotong pendek berbentuk bob,muka yang mungil mata yang bulat,hidung yang mancung,dan bibir yang tebal,tubuh ara lebih kecil jika dibandingkan dengan rani,ya kecil-kecil cabe rawit,walaupun kecil ara orang yang gesit,

Ara memiliki sifat psycho seperti andre,beda dengan andre yang memiliki sifat biasa-bisa saja jika dikalangan masyarakan umum,ara memiliki sifat yang ceria,sehingga tidak ada orang yang berfikiran kalau gadis kecil ini memiliki tingkat psychopath yang tinggi dibanding andre,sifatnya itu muncul dari keingin tahu an nya terhadap organ yang berada dalam tubuh hewan lalu merambat keingin tahuan nya terhadap organ pada tubuh manusia.itulah yang membuatnya memiliki sifat itu,ara lebih suka memutilasi korban dengan sangat-sangat mengenaskan,tangan yang mungil itu berbeda saat memegang benda tajam.hati-hati jika berda didekatnya,ara tidak suka ada orang yang menggangu miliknya.

4. Gustian Gultom

Cowok ini biasa disapa dengan gustian,laki-laki yang memiliki postur tubuh yang tinggi menjulang dan kurus,mata yang sedikit sipit,berhidung mancung dan tak lupa ciri khas dari gustian memiliki lesung pipi yang menawan,dan tangan yang mudah sekali mengeluarkan urat-urat yang menggoda itu.terutama menggoda iman nya ara.

Sifat dari gustian,hangat dan ramah pada orang,terlebih lagi pada seluruh orang yang berjenis kelamin wanita itu,gustian memiliki sifat yang baik,sering tolong menolong orang sekalipun orang itu adalah orang asing gustian tidak peduli selagi itu berjenis kelamin wanita,baik balita,remaja,sampai lansia pun gustian tidak padang. Bukan berarti gustian playboy,hanya saja sudah kewajiban nya sebagai lelaki melindungi wanita.tak banyak kaum hawa kecantol akan sifat bak malaikat milik gustian,namun semua itu bukan tanpa sebab.karna dibalik sifat yang bak malaikat itu tersimpan rapih cerita memilukan dari gustian...

---

karakter lainya bakalan muncul,seiring berjalan nya cerita.

Psikopat Jatuh CintaTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang