Seoul, 2018
"Noonaaaaa! Akhirnya kita bertemu lagi!" Teriak Johnny di koridor Music Bank.
Seola yang mendengar teriakan itu sebisa mungkin menghindar dari pria setinggi 180an cm itu. Namun, setiap kali ingin kabur, rencananya gagal karena Johnny sudah lebih dulu mencegatnya.
"Eiy noona! Kamu ga kangen apa sama aku? Aku baru pulang dari US loh!"
"Lah, emang kalau lo baru pulang dari US, gue harus ngapain?" Ucap Seola menahan kesal.
"Ya apa gitu kek noona, a hot make out session?" Goda Johnny.
"Enyah deh lo! Rese banget sumpah!" Teriak Seola sembari memukul badan Johnny di bagian mana pun yang bisa ia pukul.
"Aduh noona! Sakit tau, noona kok jahat sih sama aku? Aku ga bisa ya diginiin," ucap Johnny sok teraniaya.
"Anjing lo! Terus berhenti manggil gue noona! Udah gue bilang lo boleh manggil nama gue aja. Temen-temen lo aja iya iya, lo kok malah rese sih?"
"Itu kan temen-temen aku, kalau aku manggil noona kan sebagai nama kesayangan," goda Johnny lagi.
"Ya!!!!!!"
Introducing him to you, the cheesiest guy that ever exist in Seola life.
Johnny Seo
23 years old
NCT 127
Suka banget manggil Seola pakai embel-embel noona, yang pastinya bikin Seola naik pitam dengernya. Katanya sih panggilan sayang, tapi bukannya senang, hal itu malah bikin Seola pingin lemparin barang apapun ke lelaki tiang tersebut.And introducing her to you, the heroine of Johnny's daily life.
Seola Kim
24 years old
WJSN
Paling ga suka dipanggil noona. Kalau yang lebih muda dari dia tiga tahun lebih sih ga papa manggil noona, tapi kalau cuma beda setahun dua tahun dia ga mau sama sekali dipanggil noona. Tapi ada satu pria yang memanggilnya noona dan terus memanggilnya seperti itu walau sudah diingatkan setiap saat.And the other characters that you would find out by your self!
Lets join their adventure of love!
KAMU SEDANG MEMBACA
[3] noona | seola x johnny ✔
Fanfictioncover by @milleniumsq Johnny really loves calling Seola 'noona', even though his other friends call her with just 'Seola'. Seola really hates it when someone who is younger only by one or two years calling her 'noona'.