Chicago, 2026
Semua keluarga Johnny dan Seola menyambut bahagia mengenai kehamilan Seola. Kehamilan yang berusia enam minggu tersebut membuat ibu Seola dan mama Johnny sangat senang.
Bahkan keduanya dengan senang hati memajukan tanggal pernikahan keduanya dan mempercepat semua persiapaan terutama undangan karena Seola yang tidak ingin perutnya terlihat buncit saat hari pernikahannya.
Hingga tak terasa hari yang dinanti pun tiba. Seola menggenggam kedua tangannya. Keringat dingin mulai bercucuran, menunjukkan betapa gugupnya ia saat ini. Ayah Seola membuka pintu ruangan Seola dan mendekat ke arah putrinya.
"Gugup Junggie? Ayo, udah mau dimulai," ucap sang ayah sembari membantu putrinya berdiri.
"Ayah, aku gugup sekali. Aku takut ini akan gagal,"
"Ga boleh ngomong gitu. Pasti lancar. Lagipula wajar kok kamu gugup. Ibumu dulu juga. Jangan ibu, ayah juga gugup ketika menunggu ibumu di altar. Kamu tahu? Johnny sama gugupnya kayak kamu. Tadi sebelum mulai berdiri di altar dia jalan kesana kemari dan terus minta air. Untung ada temen-temennya yang nenangin dia. Jadi jangan mikir yang aneh-aneh,"
"Terima kasih ayah," ucap Seola.
"Iya, udah jangan nangis nanti riasannya luntur. Ayah ga bisa benerinnya," ucap ayah Seola membuat sepasang ayah dan anak itu tertawa.
Dengan pelan, ayahnya pun menuntun Seola menuju altar yang berada di balik pintu gereja.
Sementara itu disisi Johnny, pria itu kini berdiri di depan dengan gugup. Untung saja Taeyong sudah bersiap siaga di belakangnya.
"Tenangin diri lo John. Ga bakal ilang kok pengantin lo. Percaya deh,"
"Lo belum ngerasain bego," ucap Johnny.
"Yeuy malah ngatain lo. Udah sono lihat kedepan, pintunya udah kebuka tuh.
Johnny menolehkan kepalanya ketika pintu gereja terbuka lebar dan menemukan anak-anak kecil melemparkan bunga serta pengantinnya berjalan pelan dengan ayah mertuanya.
Dibelakang Seola terdapat dua belas member WJSN yang menjadi bridemaids hari itu. Gaun yang dikenakan oleh semua member senada dengan sang pengantin.
Semua terlihat sempurna, namun bagi Johnny saat ini Seola lah yang paling cantik, membuat pria itu tersenyum.
Seola mengangkat kepalanya dan menatap ke arah Johnny, menemukan kekasih yang sebentar lagi resmi menjadi suaminya tersenyum ke arahnya. Johnny terlihat sempurna saat ini untuknya.
Keduanya melempar senyuman kepada satu sama lain hingga Seola tiba tepat di depan Johnny.
"Jaga anak ayah ya Youngho," ucap ayah Seola sembari memberi tangan putrinya pada Johnny.
"I will yah, and I always will," ucap Johnny meraih tangan Seola.
Menggenggam tangan gadis itu pelan, membawanya naik dan berdiri tepat di hadapan pendeta. Sedangkan ayah Seola dan bridemaids kembali ke kursi masing-masing.
Prosesi pun dimulai dengan khidmat. Hingga akhirnya kedua mengucapkan sumpah pernikahan dan resmi menjadi sepasang suami istri.
Seluruh undangan berseru riang, terutama dari member-member EXO, NCT, dan teman-teman Johnny.
"Cium, cium," teriak mereka heboh.
Johnny membuka veil yang menutupi muka Seola, tersenyum kearah istrinya lembut. Bukan bibir, Johnny memilih mencium kening Seola pelan dan sedikit lama sebelum akhirnya melepasnya.
"I love you Kim Hyunjung,"
"Nado saranghae, uri Seo Youngho,"
johnnyseo95
📌 Chicago, USA❤ 💬 ↗️
Liked by seola_s, jennyrubyjane, taeyongsh and 2.135.675 others
Happy Wedding Day my precious Kim Hyunjung! Hope we could always be together til eternity 💕
katty_yerim Congratsss on your wedding Johnny oppa and Seola unnie 😘
johnnyseoofc.kr Selamat atas pernikahannya uri Johnny! Semoga selalu bahagia 🙂
xiyeonprk Huaaaa unnie cantik banget tadi! Oppa juga keren banget! Aku jadi pingin cepet nikah deh
↪ jenolee Tenang yang, tahun depan pasti kita nikah @xiyeonprk
↪ jaeminna Lamar dulu sih bego @jenolee
marktuan93 Congratsss bro!
wendyshon Congratsss uri english swagger! Congratsss juga uri 94liner Seolaaaa! Serius lo cantik banget, jadi pingin lagi
↪ moontaeil94 Yang bener aja yang? Aku mau dikemanain 😭
↪ huangrenjun Lo mah pantesnya dibuang aja ke laut hyung
nakamotoyuta Selamat teman-temanku, jangan lupa share soal malem pertamanya ya 😉
↪ nakamotosakura Selamat oppa unnie!
↪ nakamotosakura Kamu ini mesti deh, mesum kok kemana-mana. Malu-maluin aja! @nakamotoyuta
↪ nakochan Kapan sih Yuta-senpai otaknya waras. Mau aja sih onni chan nikah sama orang gendeng gitu!
↪ nakam00rahina Mampus lo!
oohsehun Congrats bro! Tega bener sih lo berdua ninggalin gue nikah duluan!
↪ real__pcy Alay bet lo! Makanya move on dong! @oohsehun
↪ real__pcy Btw happy wedding bro!
load more comments
KAMU SEDANG MEMBACA
[3] noona | seola x johnny ✔
Fanficcover by @milleniumsq Johnny really loves calling Seola 'noona', even though his other friends call her with just 'Seola'. Seola really hates it when someone who is younger only by one or two years calling her 'noona'.