Seoul, 2026
NCT's Johnny, Jaehyun, Winwin, Renjun, and Chenle Aren't Continuing Their Contract with SM Entertainment
Setelah 10 tahun lebih bekerja sama dengan SM Entertainment, member boy group NCT yaitu Johnny, Jaehyun, Winwin, Renjun, dan Chenle memutuskan untuk tidak meneruskan kontrak mereka. Namun dalam press conference siang ini di The Shilla Hotel, kelima member menyatakan bahwa mereka masih bagian dari NCT.
"Saya memutuskan untuk tidak meneruskan kontrak dengan SM Entertainment dan menjadi independen. Keputusan ini saya lakukan karena saya ingin fokus ke pernikahan saya dengan pacar saya Seolla, yang sudah diketahui media selama tiga tahun terakhir ini. Selain itu, kami juga memutuskan untuk tinggal di US setelah menikah. Namun, apabila NCT memanggil, maka saya akan kembali secepatnya," ucap Johnny.
Begitu pula untuk Jaehyun yang fokus untuk pernikahannya dengan Rose member Blackpink, sekaligus fokus pada kegiatan acting-nya di Hollywood.
Kemudian untuk Winwin memilih untuk melanjutkan kontrak dengan agensi di China, tetapi akan kembali apabila NCT mengadakan comeback.
Terakhir, untuk member Renjun dan Chenle, keduanya memilih untuk membangun agensi mereka sendiri. Di China sendiri, agensi baru mereka ini dinanti-nanti oleh banyak fans NCT mengingat Chenle dan Renjun merupakan salah satu pengusaha muda yang sukses mengusai banyak perusahaan milik keluarga masing-masing.
Semoga mereka sukses selalu!
Comments 267.893
[+ 234, - 34] Aku tidak menyangka sudah 10 tahun berlalu sejak NCT debut, dan kini saatnya melihat mereka memilih jalan mereka masing-masing 😭
[+ 183, - 56] Tak masalah jika aku harus menunggu lama untuk comeback NCT, karena juga masih ada member yang akan wamil seperti Jungwoo, Mark, Jeno, Haechan, Jaemin, dan Jisung, tapi aku juga sedih karena akan sangat lama sampai aku bisa melihat formasi lengkap NCT, bagaimana ini 😭
load more comments
Seola keluar dari kamar mandi apartemennya bersama Johnny dengan lesu. Ia berjalan menuju meja rias untuk menyisir rambutnya asal dan mencepol rambutnya. Lalu ia melangkah keluar menghampiri Bona, Exy, Eunseo, dan Yeoreum yang sedang berkunjung.
Seola mendudukkan dirinya disamping Eunseo sembari menghembuskan napas kasar. Eunseo dan Yeoreum yang ada di ruang keluarga tersebut heran dengan unnie-nya.
"Lo kok lemes gitu sih unnie? Harusnya kan lo seneng, Johnny-oppa udah resmi ga lanjut kontrak lagi. Lo juga ga lanjut kan setelah kontrak lo selesai tiga bulan lagi," ujar Eunseo mengingatkan artikel-artikel tentang tidak lanjutnya kontrak beberapa member NCT, khususnya Johnny, dengan agensi mereka.
"Gue ga tahu mesti seneng apa gimana Seo, ini nih terlalu cepet, nikahan juga masih empat bulan lagi," ucap Seola pelan sembari menyodorkan sebuah alat pada Eunseo.
Eunseo terperanjat melihat pemberian Seola. Sebuah test pack dengan dua garis merah yang terang. Melihat reaksi kaget Eunseo, Yeoreum pun mendekat untuk ikut melihat.
"Unnie iniiiiii......," ucap Eunseo dan Yeoreum ragu-ragu.
"Huftttt, ga tahu lagi deh gue. Masa ia pas nikahan perut gue udah gede aja," ucap Seola pelan.
Diluar perkiraan, Eunseo dan Yeoreum berteriak heboh saking senangnya dengan kehamilan Seola.
"Yeyyyyyyyy! Akhirnya kita punya keponakan abis ini!" Teriak keduanya, membuat Exy dan Bona yang kebetulan sudah selesai masak segera meletakkan makanan di meja makan dan berlari ke arah ketiganya.
KAMU SEDANG MEMBACA
[3] noona | seola x johnny ✔
Fanfictioncover by @milleniumsq Johnny really loves calling Seola 'noona', even though his other friends call her with just 'Seola'. Seola really hates it when someone who is younger only by one or two years calling her 'noona'.