Seoul, 2025
Seola menyapa para fans-nya setelah menyelesaikan penampilan solonya. Hari itu merupakan hari terakhir ia menyanyikan title track dari album solo kedua-nya di music show.
Setelah menyerahkan gitar yang ia gunakan saat tampil kepada salah satu staff, Seola berjalan menuju ruang tunggunya. Ternyata seluruh member WJSN sudah menunggunya di dalam.
"Yey, selamat sudah menyelesaikan comeback kali ini unnie!" Teriak Yeoreum, Dayoung, dan Yeonjung yang sibuk menyalakan confetti kecil di depan Seola.
"And happy belated 31st birthday unnie!" Ucap Eunseo, Meiqi, dan Cheng Xiao yang membawa kue besar dengan miniatur kecil di tumpukan kue paling atas.
Seola tersenyum simpul, merasa senang ia masih punya kesempatan berkumpul bersama member-membernya walaupun semua punya kesibukan masing-masing. Seperti Meiqi dan Cheng Xiao yang sibuk di China, Xuanyi yang sedang menyiapkan debut aktris di Hollywood, Bona, Luda dan Eunseo yang sibuk bermain drama, maknae line serta Soobin yang memanfaatkan waktu luang untuk melanjutkan studi sarjana mereka yang dulunya tertunda, dan Dawon serta Exy yang sibuk menjadi pelatih untuk trainee di Starship.
"Ih kok malah bengong sih unnie? Ayo ditiup lilinnya, nanti keburu cair. Kita kan mau makan kuenya," ucap Dayoung yang mendapat toyoran dari Yeoreum dan Yeonjung.
Seola pun mendekat. Tak lupa mengucapkan doa sebelum meniup lilinnya.
"Fiuhhh...,"
"Yey! Sekarang waktunya makan-makan!" Teriak Eunseo, kemudian menarik Seola untuk duduk bersama melingkari meja yang dipenuhi dengan banyak makanan.
"Ya ampun, kalian kok repot sekali sih! Padahal kalian ngucapin aja udah cukup," ucap Seola.
"Ih unnie, kan sekalian ngerayain Christmas Eve! Kalau entar malem pasti unnie bakal keluar sama Johnny, ya jadi sekarang aja kita pada dateng," ucap Bona yang sudah sibuk mengambil tangsuyuk dengan sumpit.
Ketiga belasnya bersama dengan para staff dan manager Seola pun mulai menikmati makanan yang sudah disiapkan khusus untuk merayakan ulang tahun Seola.
"Oh iya unnie, ada titipan dari Johnny-oppa, kado ulang tahun," ucap Luda sembari menyerahkan kotak kado pipih dengan ukuran yang sangat besar.
"Serius? Kenapa ga kasih nanti aja sih, padahal juga ketemu," kekeh Seola pelan.
Ia memundurkan tubuhnya dari meja, memudahkan dirinya untuk membuka kotak raksasa itu. Di dalamnya terdapat dress berwarna soft pink yang dilengkapi dengan pump heels warna yang sama serta sebuah surat yang dilipat rapi. Seola pun membuka dan mulai membaca surat tersebut.
Dear love,
Happy Belated 31st Birthday Kim Hyunjung-noona 💋 I am sorry I couldn't join your members to celebrate your birthday together since you know how busy I am this morning.
Dan isi dalam kotak ini adalah hadiah dari aku untuk ulang tahun noona. Aku jahitkan khusus dress-nya di penjahit langganan noona. Sedangkan untuk sepatunya, aku sampai meminta tolong Yeri dan Lami, bocah tengil yang suka sekali mengerjaiku. Hope you like my present!
Jangan lupa dipake ya entar buat dinner kita, aku jemput di apart kita jam 7 pas. Oh iya, di bawah dress-nya ada mantel, dipake juga ya. Suhu udara lagi dingin banget, aku gamau nanti noona sakit hehe 😁 See you soon love!
From yours truly, Seo Youngho 💋
P.S. Aku juga titipin paper bag besar ke Eunseo, isinya hadiah kecil-kecilan dari member NCT, semoga kamu suka 😉
KAMU SEDANG MEMBACA
[3] noona | seola x johnny ✔
Fanfictioncover by @milleniumsq Johnny really loves calling Seola 'noona', even though his other friends call her with just 'Seola'. Seola really hates it when someone who is younger only by one or two years calling her 'noona'.