Seoul, 2022
Seola memasuki van milik WJSN, menutup pintunya pelan sebagai member yang masuk paling akhir. Ia merebahkan tubuhnya pelan ke kursi sembari menutup matanya pelan, membiarkan lagu mengalun dari headset di telinganya. Tapi suara yang mengalun tidak menghilang rasa kekhawatiran Seola.
Kekasihnya mengalami kecelakaan tiga bulan yang lalu ketika hendak menjemput dirinya untuk berkencan. Walaupun kekasihnya itu sudah sehat dan sudah keluar dari rumah sakit dua minggu setelah kecelakaan, tapi tetap saja ia khawatir. Bagaimana ia tidak khawatir kalau seminggu setelah keluar dari rumah sakit pria itu langsung berangkat ke US untuk mengikuti NCT World Tour. Kini sudah dua bulan lebih Johnny berada di US.
Getaran pada ponselnya menyadarkan Seola dari lamunannya. Ia menghidupkan layar ponselnya.
Youngho💕
Noona, kau masih marah padaku?Seola menghembuskan napasnya kasar. Siapa yang tidak marah jika ditinggal berbulan-bulan seperti ini, ditambah pria itu baru saja pulih. Tidak hanya marah, Seola khawatir, ia kalut, takut akan terjadi sesuatu yang buruk pada kekasihnya.
Tentunya perubahan emosi Seola yang juga tidak stabil membuatnya mudah marah. Sehingga ia selalu berakhir marah-marah ketika berbicara dengan Johnny melalui telepon.
Apakah sekarang ia masih marah? Tentu saja ia masih marah, lebih ke marah pada dirinya. Ia merasa seperti kekasih yang tidak berguna bagi Johnny. Kalau bisa, ia ingin ikut kemanapun Johnny berada sekarang. Tapi banyaknya kesibukan Seola di Seoul juga tidak bisa ditinggal begitu saja.
Apa yang harus ia katakan pada Johnny sekarang?
Seoul, 2022
Johnny berjalan mondar-mandir tidak jelas saat tiba di dorm mereka. Akhirnya mereka sudah menyelesaikan tur mereka di US dan memutuskan kembali ke Seoul sebelum berangkat lagi sebulan untuk tur mereka di Eropa.
Renjun, Jeno dan Jaemin yang kebetulan sedang menonton TV pun kesal dengan kelakuan hyung-nya ini. Renjun pun melempar bantal sofa ke kepala Johnny.
"Anjing! Lo ngapain sih ngelemparin gue?" Teriak Johnny kesal.
"Lo yang ngapain hyung! Jalan mondar-mandir, kesel gue lihatnya. Duduk aja sih!" Teriak Renjun kembali.
"Sumpah lo ganggu banget! Sini lo cerita sama gue," ucap Taeil yang datang dari arah dapur dengan membawa camilan, kemudian menarik Johnny untuk duduk di sofa.
"Udah seminggu ini Hyunjung-noona ga balas chat gue hyung!" Ujar Johnny frustasi.
"Lo ada salah emang?"
"Gue jujur aja ga ngerti, dia bilang dia khawatir sama gue yang baru pulang dari rumah sakit langsung pergi lagi, dan berbulan-bulan. Tapi akhirnya dia marah-marah ga jelas. Dan seminggu yang lalu gue tanya dia masih marah sama gue, malah ga dibales sampe gue nyampe disini. Gue harus gimana hyung?"
KAMU SEDANG MEMBACA
[3] noona | seola x johnny ✔
Fanfictioncover by @milleniumsq Johnny really loves calling Seola 'noona', even though his other friends call her with just 'Seola'. Seola really hates it when someone who is younger only by one or two years calling her 'noona'.